Viral Kisah Wanita Belanja Online Terima Paket Kotor, Ulah Kurir Mesum

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 07 Jul 2020 15:44 WIB
Auni Ameera Baju yang dipesan oleh Auni. Foto: Facebook Auni Ameera.
Malaysia -

Ketika belanja online, kamu pasti tak sabar menunggu dan ingin segera membuka paket belanjaan yang telah dipesan. Namun apa jadinya jika isi dalam paket tersebut malah terdapat kotoran dan bau tak sedap.

Kejadian ini menimpa seorang wanita yang kisahnya dibagikan oleh akun Facebook Auni Ameera. Dalam postingan Facebook yang viral itu sang wanita mengaku takut sekaligus jijik saat menerima paket belanja onlinenya.

Auni mengungkapkan di postingan Facebook bahwa wanita itu langsung komplain pada pihak online shop yang mengirimkan paket belanjaannya. Menurut pihak online shop, sang wanita mengirimkan foto baju yang dibelinya diterima dalam keadaan kotor. Paket baju tersebut sebelumnya juga sudah dalam keadaan sobek saay diterimanya.

Kes gangguan sexual. Ini semua salah Flynn Jamal, sebab Flynn jamal tu perempuan. Rider penghantar barang koyak parcel,...

Posted by Auni Ameera on Thursday, July 2, 2020


Wanita itu pun mengembalikan baju yang dibelinya itu pada pihak online shop. Dan pihak online shop yang penasaran mencoba mencari tahu apa kotoran lengket yang menempel di baju. Setelah dicium, pihak online shop merasa bau yang keluar seperti air mani pria.

Pihak online shop pun menelusuri lebih lanjut dengan bertanya pada pihak pengiriman paket. Setelah diselidiki akhirnya terungkap bahwa kurir yang mengirim paket ternyata kecanduan seks.

"Setelah disiasat melalui kenalan, rupanya budak courier y hantar barang ke cust ni gila seks !!!!! ( ramai y tahu , mungkin dah biasa kena ) Barang y sepatutnya hantar pada cust harini , di hantar nya esok ( boleh refer screenshot whatsapp) ... rupanya dia kejakan baju tu dulu baru di hantar...," tulis Auni Ameera mengisahkan ucapan pihak online shop.

Auni AmeeraBukti percakapan Auni Ameera. Foto: Facebook Auni Ameera


Pihak online shop juga langsung membuat laporan polisi atas tindakan kurir tersebut. Mereka merasa dirugikan atas tindakan tak senonoh dari sang kurir yang diduganya melakukan tindakan seksual yaitu masturbasi di atas baju tersebut.

"Manusia seperti ini sangat berbahaya, dia tidak peduli apa-apa. Mudah-mudahan ia segera dihukum oleh pekerjaannya. Berharap kurir akan bertindak pada pelaku... dan juga menaruh informasi atau pelacakan pengiriman," tulis Auni.

Ketika dihubungi Wolipop, Auni mengatakan dirinya lega unggahannya viral karena bisa menjadi pembelajaran buat orang banyak. "Saya sangat lega karena kasus saya menjadi viral agar kejadian serupa tak terulang lagi ke orang lain," ujar Auni.




Simak Video "Tren Belanja Online Jadi Pemasok Sampah Plastik Terbanyak"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)