3.3 Shopee Fashion Sale Kasih Diskon 90% sampai Cashback, Mau?

Mustiana Lestari - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 17:10 WIB
Shopee Foto: Shopee
Jakarta -

E-commerce Shopee kali ini memanjakan pencinta fashion dengan hadirnya 3.3 Shopee Fashion Sale yang berlangsung mulai 3 Februari sampai 3 Maret 2020. Dalam kampanye ini, Shopee bekerja sama dengan 22 brand ternama, seperti Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr Kevin, Zoya, Elzatta, Erigo, Ramayana, dan 22 mitra brand lainnya.

"Kami percaya fashion itu sudah menjadi bagian dari masyarakat. Dan kami percaya fashion menjadi cara untuk mengekspresikan diri sendiri makanya kita adakan 3.3 Shopee Fashion Sale," kata Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja di acara Every-Wear Style with Shopee, Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Adapun penawaran yang ditawarkan selama program ini beragam. Pelanggan bisa menikmati gratis ongkir XTRA dengan potongan sampai Rp 50 ribu, Late Night Sale, semua diskon 90% setiap jam 20.00-24.00 WIB, koleksi fashion di bawah Rp 99 ribu dan cashback sampai Rp 33 ribu.

"Ada juga brand day. 4 Super brand kita take over aplikasi kita dan segala promosi sangat heboh dan luar biasa. Saat 3.3 Shopee Fashion Sale terjadi setiap Kamis," terangnya lagi.

Berbagai program ini pun diapresiasi oleh sejumlah brand ternama. Mereka menganggap angka penjualan melonjak setiap kali Shopee menggelar kampanye. Salah satunya Berrybenka yang sudah ikut serta di minggu pertama Brand Day.

"Penjualannya luar biasa melesat tinggi. Kita percaya Shoppe nomor 1 untuk kategori fashion jadi kita gak perlu mikir panjang dan join setiap campaign Shoppe," kata Pras perwakilan dari Berrybenka.

Foto: Shopee

Sementara itu, content creator dan fashion enthusiast Ayla Dimitri mengatakan Shopee membantunya untuk mendapatkan produk fashion berkualitas.

"Menurutku banyak banget promo-promo yang bisa kita dapetin dan bisa lihat banyak banget option. Jadi experience shopping online itu mempermudah kita apalagi bagi yang mobilitasnya tinggi. One click away," tandasnya.

Sebelumnya diketahui juga kategori fashion menjadi salah satu kategori terfavorit dengan kata kunci terbanyak "sepatu", "tas", dan "jaket". Tercatat juga kategori fashion pada 12.12 Birthday Sale 2019 naik hingga 2,5 lipat dari tahun sebelumnya.



Simak Video "Shopaholic! Habis Nyoblos Bisa Dapat Promo Belanja Menarik"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)