Uniqlo X Kaws Sold Out di Mana-mana, Pembeli Ramai-ramai Curhat di Medsos

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 30 Agu 2019 15:26 WIB
Foto: Instagram @uniqloindonesia Foto: Instagram @uniqloindonesia

Jakarta -

Koleksi UT KAWS: SUMMER kembali dapat sambutan luar biasa. Setelah diumumkan akan kembali dirilis, para penggemar langsung mengekspresikan antusiasme untuk mendapatkan produk yang sebelumnya sold out dalam sehari tersebut.
Banyak pembeli antre sejak pagi untuk bisa beli, rangkaian kaus dikabarkan cepat habis. Mereka yang tidak kedapatan pun mengungkap kekecewaannya di media sosial.

Baru beberapa jam setelah dirilis, koleksi Uniqlo X Kaws langsung sold out di sejumlah toko. Ketika dihubungi Wolipop, Uniqlo Supermall Karawaci, Aeon BSD, dan Lippo Mall Puri mengatakan jika semua produknya sudah sold out. Sedangkan sejumlah unggahan di media sosial mengatakan bahwa rangkaian produk tersebut juga sudah habis di Mall Galeria Bali, Mall Kelapa Gading, hingga Senayan City.

[Gambas:Instagram]

Banyak netizen mengaku jika kaus bermotif karakter ikonik Kaws tersebut sudah soldout sejak pukul 11:00 bahkan 10:00 yang artinya koleksi langsung habis ketika toko dibuka. Mereka yang kehabisan pun mengeluhkannya di komentar postingan Instagram Uniqlo Indonesia.

"Sudah bela-belain dari pagi antre tapi nggak dapat,"
"Wes lari jauh-jauh ternyata masuknya pakai kupon dan kuponnya dari pagi buta sudah habis,"
"Kecewa sama TSM Cibubur cuma restock 300 pcs," tulis para netizen.

Untuk bisa mendapatkan koleksi yang terdiri dari enam varian kaus dan empat tote bag itu tampaknya memang harus datang sejak pagi. "Rezeki anak sholeh dateng jam 8 dapat antrian 48 dong," tulis netizen.

Namun tak semua toko langsung habis sejak pagi. Ketika dihubungi Wolipop pukul 14:30, di Uniqlo Gandaria City masih tersisa beberapa produk. Namun jumlahnya hanya sekitar 10. Selain di Indonesia, toko-toko Uniqlo di Malaysia, Singapura, dan Thailand juga diantre para peminat Uniqlo X Kaws.

Simak Video "Desain Minimalis dan Warna-warna Cerah Jadi Tren di 2019?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)