Kocak, Ini Kado Ulang Tahun Suami untuk Istri yang Hobi Belanja Online

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 01 Agu 2019 12:45 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Belanja telah lama menjadi hobi para wanita. Seiring dengan perkembangan teknologi, ada cara baru beli barang yang lebih praktis yakni melalui situs belanja online. Menerima paket belanjaan pun menjadi kesenangan baru mereka. Saking sukanya belanja online, seorang wanita mendapat hadiah ulang tahun spesial dari suami dari situs belanja favorit yang tidak disangka.

Seorang wanita bernama Emily McGuire mendapatkan kejutan manis berupa paket Amazon di hari ulang tahunnya yang ke-39. Bedanya dari yang biasa diterima Emily, paket tersebut tidak bisa dibuka namun bisa dimakan. Ternyata sang suami menyiapkan kue ulang tahun yang sangat mirip dengan paket Amazon. Tentu saja Emily sangat senang dengan kado spesial yang menandakan perhatian sang suami ini.

"Sesaat setelah aku melihat kue itu, aku seperti 'Dia mengertiku'. Aku merasa sangat dimengerti," ungkapnya kepada NBC Today mengenai paket ulang tahunnya yang kemudian diunggah di Facebook dan menjadi viral.



Emily mengaku memang senang sekali berbelanja online. Dalam seminggu, fotografer tersebut bisa tiga kali menaruh barang di keranjang belanja situs Amazon. Biasanya ia membeli barang-barang yang ditemukan di Facebook. dan bisa memesan berbagai macam hal, mulai dari busana hingga alat dapur.

"Aku baru saja memesan sebuah dress maksi dan pemotong semangka. Jika aku butuh sesuatu, aku melihat ke Amazon terlebih dahulu," kata Emily mengenai kebiasaan berbelanjanya. Untungnya, sang suami tidak mempermasalahkan hobinya ini. "Dia hanya ternyata sampai saat ini," tambahnya.

Kue ulang tahun ini pun tampaknya menginspirasi banyak suami yang istrinya punya hobi belanja online. Sesaat setelah unggahan tersebut viral, toko yang membuat kue paket Amazon itu langsung kebanjiran pesanan. Terinspirasi menghadiahi istri yang doyan belanja dengan kue seperti ini?


Simak Video "Apa Beda Festival Belanja Online dengan Harbolnas?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)