Viral, Pria Saudi Sewa Satu Mal Supaya Bisa Belanja Pakai Mobil

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 23 Apr 2019 13:00 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Belanja di mal tentu lebih nyaman dari pada di pasar atau toko pinggir jalan. Namun area yang luas memang kadang membuat para pembelanja lelah ketika harus berputar-putar mencari barang. Mungkin karena itu, dua pria dikabarkan sampai membawa mobil masuk ke dalam mal untuk mengantarnya berbelanja. Aksi yang diabadikan seorang petugas sekuriti itu pun jadi viral di media sosial.

Belanja pakai mobil dalam pusat perbelanjaan tentu bukan sesuatu yang biasa bahkan terdengar tidak masuk akal. Namun dalam sebuah video yang viral di Twitter, dua pria Arab tampak benar-benar membawa mobil dalam Al Qasr Mall di Riyadh. Dilaporkan MSN, mereka bahkan menyewa satu mal untuk bisa belanja pakai mobil.

Aksi pria belanja pakai mobil dalam mal itu pun diabadikan seorang petugas sekuriti. Hal tersebut terlihat dari seragamnya yang sempat terekam kamera sebelum memperlihatkan mobil yang berjalan dalam mal.


Dalam video yang direkamnya, sebuah mobil terlihat melenggang dalam mobil. Kemudian mobil tersebut berhenti di depan sebuah toko. Lalu dua orang pria berbusana tradisional Arab keluar dan memasuki gerai tersebut.

Terlihat pula jika kondisi mal benar-benar tidak ada orang lain sehingga mobil dapat lewat dengan mudah. Sebelumnya petugas keamanan tersebut memang sempat mengatakan jika sepertinya pria tersebut menyewa satu mal agar bisa berbelanja dengan mobil.

Tak bisa dibayangkan seberapa kayanya kedua pria tersebut sampai bisa menyewa satu mal untuk bisa berbelanja dengan nyaman. Bukan hanya agar lebih sepi, mereka juga tak mau lelah memutar mal sehingga membawa masuk mobil untuk mengantar dari toko ke toko.
(ami/ami)