Kocak, Video Viral Penjaga Toko Perhiasaan Dikerjai Pelanggan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 26 Des 2018 09:55 WIB
Foto: Dok. iStock Foto: Dok. iStock

Jakarta - Toko perhiasan biasanya dijaga cukup ketat. Para pekerja pun lebih hati-hati dalam melayani pelanggan karena bisa jadi mereka berniat mencuri. Mungkin itu juga yang terlintas di pikiran seorang penjaga toko berikut. Dalam video yang belakangan viral, pekerja toko perhiasan itu tampak panik ketika dikerjai seorang pelanggan yang seolah ingin melakukan pencurian.

Sebuah video 'prank' yang viral membuat para penontonnya tertawa sekaligus kasihan. Dalam video yang pertama kali populer di aplikasi Tik Tok tersebut terlihat seorang wanita tampak ingin mencoba-coba aksesori di toko perhiasan. Seorang asisten toko pun dengan senang hati membantunya.

Wanita berbusana cokelat itu sepertinya meminta untuk mencoba kalung dan gelang. Asisten toko perhiasan pun membantu memasangkan. Namun setelah itu terjadi hal yang tidak diduga pekerja toko. Pelanggan tiba-tiba berlari ke arah luar seolah ingin melarikan diri dengan barang curian.



Pekerja toko berbusana hitam-putih itu pun langsung mengejarnya. Ia bahkan terlihat melompati kaca penyimpanan aksesori. Namun setelah hampir sampai pintu keluar, pelanggan itu tiba-tiba beralih pada sebuah cermin seakan ia tak pernah berniat mencuri namun hanya ingin berkaca. Sontak, penjaga toko itu terkejut sekaligus malu. Ia pun tampak melakukannya di beberapa toko perhiasan lain.

Sebelumnya video serupa juga pernah viral. Ketika itu seorang selebgram Malaysia bernama Skin dr Malaysia berpura-pura untuk mencuri sepatu. Ketika mencoba alas kaki di sebuah toko, ia tiba-tiba melarikan diri ke luar toko. Namun pria tersebut langsung berbalik ketika staf toko mengejarnya seolah hanya ingin mencoba sepatu saja.

Sama seperti wanita penjaga toko perhiasan, pegawai toko sepatu itu pun sama paniknya namun akhirnya malu karena pelanggan ternyata bukan ingin mencuri. Meski lucu, banyak pula netizen yang merasa kasihan dengan para penjaga toko.

[Gambas:Instagram]


(ami/ami)