Khusus Pria, Cari Tahu Cara Memilih Celana Dalam yang Tepat di Sini

Christallia Lie - wolipop Selasa, 20 Nov 2018 10:32 WIB
Foto: Freepik Foto: Freepik

Jakarta - Pernah mengalami celana dalam terlalu sempit, atau harus selalu ditarik sepanjang hari? Hal ini tentu akan menganggu aktivitas Anda. Dengan pemilihan celana dalam yang tepat, kesehatan alat vital pria lebih terjaga. Nah daripada bingung dengan banyaknya jenis celana dalam yang ditawarkan, ayo simak dulu cara memilihnya di bawah ini.

Tentukan Ukuran Celana Dalam

Membeli celana dalam memang cukup tricky karena tidak bisa dicoba. Untuk itu, ketahui dulu ukuran tubuh Anda khususnya pada bagian pinggul dan paha. Perhatikan juga karet celana dalam agar selalu nyaman dikenakan. Satu lagi, hindari memilih desain yang terlalu ketat. Jika mulai timbul bekas pemakaian dan kemerahan sebaiknya pertimbangkan untuk menggantinya.

Beda Bentuk Tubuh, Beda juga Model Celana Dalamnya

Saat memilih model celana dalam, Anda perlu menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. Apabila bagian paha terlalu besar, Anda bisa memilih model brief agar bebas bergerak dan tidak beresiko mengalami gesekan. Sedangkan bagi pria bertubuh mungil, model trunk bisa jadi pilihan. Jenis ini akan memberikan kenyamanan dan tampilan lebih optimal.

Baca Juga: Ketahui Kepribadian Pria Berdasarkan Model Celana Dalamnya!

Pilih Bahan Celana Dalam yang Nyaman

Tak bisa dipungkiri jika bahan katun mampu membuat kulit bernafas dengan baik. Namun selain itu, bahan ini juga mampu mencegah terjadinya iritasi kulit. Nah buat Anda yang aktif bergerak sepanjang hari, pilih bahan spandex yang lebih fleksibel sehingga terasa nyaman.

Pria, Cari Tahu Cara Memilih Celana Dalam yang Tepat di SiniFoto: Transmart Carrefour

"Spesial untuk Anda hingga 20 November 2018, nikmati diskon 20% untuk produk pilihan pakaian dalam pria seperti GT Man Men Underwear, Crocodile Men Underwear, Mario Marcello Men Underwear dan Rider Men Underwear," ujar Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Selasa (20/11/2018).

Ayo serbu promo menariknya sebelum kehabisan! Untuk tahu selengkapnya, klik di sini.
(ega/eny)