Kamu yang Hatinya Tersakiti, Bisa Jual Hadiah dari Mantan di Online Shop Ini

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 07 Okt 2018 20:47 WIB
Ilustrasi putus cinta. Foto: thinkstock
Jakarta - Saat tengah patah hati, hal terakhir yang ingin dilakukan adalah mengingat hal-hal yang berhubungan dengan mantan kekasih. Apalagi bila pengingat itu adalah cincin atau gelang mewah seharga puluhan juta Rupiah.

Salah satu cara melupakan barang mantan adalah dengan membuangnya, atau yang terpintar, menjualnya. Sebuah situs bernama Shpock, melaporkan bila semakin banyak orang-orang yang menjual barang-barang dari mantan kekasihnya.

Barang dari mantan ini bukan hanya boneka atau foto-foto, tapi barang mewah seperti gelang Cartier atau cincin berlian dengan emas putih. Mereka menjualnya dengan harga murah dan bercerita mengapa mereka ingin membuang benda kenangan itu.

Kamu yang Hatinya Tersakiti, Bisa Jual Hadiah dari Mantan di Online Shop IniFoto: Dok. Shpock


Salah satunya adalah wanita yang menjual gelang Cartier seharga 9.600 atau Rp 190 juta poundsterling atau 6.500 poundsterling atau Rp 130 jutaan. Gelang itu diberikan oleh sang mantan yang berselingkuh sebagai hadiah melahirkan anak mereka.

Ada pula cincin berlian mewah yang awalnya ingin diberikan seorang pria kepada kekasihnya saat itu. Sayang, sebelum cincin diberikan, wanita tersebut ketahuan berselingkuh sehingga cincin itu akhirnya dijual 1.500 pound sterling atau Rp 30 Jutaan.

Kamu yang Hatinya Tersakiti, Bisa Jual Hadiah dari Mantan di Online Shop IniFoto: Dok. Shpock


Sebuah jam tangan juga dijual dengan keterangan produk yang menyedihkan. "Hadiah dari mantan kekasihku. Kotaknya rusak seperti hatiku," tulis user lainnya.

Barang-barang yang dijual tak melulu barang mewah. Adapula payung, hiasan gelang, juga kamera polaroid. Tertarik menjual barang mantan Anda juga? (als/eny)