Brand Off White Hingga Supreme Diskon di Streetwear Market Kuningan City

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 28 Jul 2018 15:08 WIB
Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta - Akhir pekan ini rasanya pas dimanfaatkan untuk belanja. Selain banyak yang sudah gajian, beragam brand kenamaan juga menawarkan diskon menarik yang sayang dilewatkan. Tak hanya dari retailer, Anda yang suka bergaya street wear pun bisa mendapati sale dari merek-merek, seperti Off-White hingga Supreme.

Brand-brand streetwear kekinian bisa ditemukan di Streetwear Market yang tengah diadakan di Kuningan City. Bazaar yang hadir hingga Minggu, (29/7/2018) tersebut menyediakan berbagai item fashion eksklusif. Anda yang mencari opsi-opsi dengan harga miring juga bisa menemukan beragam barang diskon.

Brand Off White Hingga Supreme Diskon di Streetwear Market Kuningan CityFoto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Bazaar Streetwear di Kuningan City terletak di area GF. Ketika dikunjungi Wolipop, suasana bazaar sedang tak terlalu ramai pengunjung. Sekilas beragam tenant menyediakan brand-brand seperti Bape, Stussy, Filla, Off-White, Supreme, hingga Vetements.

Jenis-jenis busana yang ditawarkan kebanyakan busana atasan, seperti t-shirt, sweater, dan hoodie. Selain baju Anda juga bisa menemukan sejumlah aksesori, seperti topi, tas, tali sepatu, case handphone, dan lain-lain. Lalu ada juga beberapa tenant yang menjual pilihan sandal.

Brand Off White Hingga Supreme Diskon di Streetwear Market Kuningan CityFoto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Anda yang menyukai brandA Bathing Ape atau Bape bisa mengunjungi brand Hype Beast Stuff. Di sana bisa ditemukan t-shirt dan jaket untuk pria dan wanita seharga Rp 2 jutaan. Sedangkan rangkaian kaus Anti Social Club dijual Rp 1,2 jutaan.

Jika mencari jaket dan hoodie, kunjungi tenant Decksnejer di sebelahnya. Di sana, jaket Anti Social Club dijual Rp 2 jutaan. Sedangkan jaket Stussy beragam warna fitawarkan seharga Rp 1,3 jutaan.

Tak hanya untuk orang dewasa, ada juga opsi untuk anak. Rangkaian kaus dan jaket anak dari brand Bape disediakan tenant Kxstart seharga Rp 1,9 juta hingga Rp 2,5 juta. Tenant itu juga menawaran backpack merah keluaran Supreme seharga Rp 5,6 juta.

Pilihan baju anak lain bisa ditemukan di tenant Badass Monkey. Sejumlah jaket keluaran Bape ditawarkan Rp 7,6 juta hingga Rp 8,5 juta. Di tenant itu bisa didapati juga jaket Supreme seharga Rp 16 juta. Kemudian tas-tas kecil yang juga keluaran Supreme dijual Rp 2,8 juta.

Brand Off White Hingga Supreme Diskon di Streetwear Market Kuningan CityFoto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Mencari baju dari Off-White atau Champion? Pilihannya dengan berbagai gambar disediakan tenant Intruders seharga Rp 5 jutaan. Opsi busana Off-White lainnya bisa ditemui di booth King of Steal. Tenant itu bahkan menawarkannya dengan potongan harga. Sebuah jaket Off-White hitam dengan gambar lukisan turun dari Rp 5 juta menjadi Rp 3,5 juta.

Pilihan diskon lain brand itu adalah jaket Off-White yang juga bergambar lukisan dan turun dari Rp 5,5 juta menjadi Rp 3,75 juta. Selain itu, ada jaket tie dye dari Bape yang turun dari Rp 4,5 juta menjadi Rp 3,9 juta. Lalu ada juga sebuah sweater Gucci turun dari Rp 15 juta menjadi Rp 5 juta.

Tak hanya itu, disediakan pula atasan Supreme dengan aksen cutout seharga Rp 2,8 juta. Sementara sweater Supreme dijual Rp 2,8 juta.
(ami/kik)