Dijamin Bikin Pria Senang, Restoran Ini Buka Jasa Penitipan Suami

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 06 Apr 2018 12:32 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Istri mungkin butuh suami saat beli barang, apalagi untuk membayar belanjaan. Namun para pria kadang sering merepotkan ketika diajak berbelanja. Sebagian dari mereka juga malas menemani istri berputar-putar ketika mencari produk yang diinginkan. Restoran ini pun menawarkan solusinya. Tempat makan tersebut membuka tempat penitipan suami.

Sebuah restoran di Cape Town, Afrika Selatan menawarkan fasilitas unik. Jika biasanya ada tempat penitipan anak, restoran bernama Quay Four itu memilih untuk membuka jasa penitipan suami. Fasilitas ini pun ternyata bukan sesuatu yang baru karena sudah dibuka sejak 1907.

"Penitipan Suami Tertua di Cape Town. Butuh waktu untuk diri sendiri? Butuh waktu untuk relaks? Ingin pergi belanja? Tinggalkan suami anda dengan kami. Kami akan menjaganya untuk Anda," begitu bunyi papan penitipan suami tersebut.

Jasa penitipan suami ini memang terletak di daerah strategis yang banyak dikunjungi turis dan pembelanja yakni kawasan Water Front, Cape Town. Tampaknya banyak wanita yang pergi ke sana dan ingin menikmati waktu sendirian tanpa diganggu suami atau kekasih atau mungkin anak lelaki. Karenanya, tempat penitipan tersebut dihadirkan.

"Mungkin pacar atau ibumu ingin pergi dan berbelanja. Kami akan membuat suami tetap terhibur. Itulah tujuan penitipan suami. Mereka bisa menonton bola, ada pertunjukkan musik. Ini benar-benar gratis, yang perlu kamu lakukan adalah mempercayakan suamimu pada kami dan meninggalkannya dalam pengawasan kami dan sisanya kami akan atasi" ungkap Patience Nowa selaku Centre Manager dilansir.

Wanita yang ingin menitip suami, pacar atau anak pun hanya perlu membayar makanan dan minuman. Selebihnya mereka bisa santai menikmati waktu untuk berjalan-jalan atau berbelanja sendirian. Terdengar aneh, fasilitas ini ternyata banyak disukai para pelanggan. Sehari, Quay Four bisa dikunjungi seribu hingga 1.500 pengunjung. Banyaknya suami yang dititipkan bahkan membuat restoran melakukan perluasan.

"Jadi pelanggan biasanya duduk untuk dua atau dua setengah jam dan mereka akan pergi dan yang lain datang. Kami biasanya selalu penuh dengan daftar tunggu," tambah Patience.
(ami/ami)