Mal Ini Sediakan Pacar Sewaan untuk Para Pria Jomblo yang Kesepian

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 04 Apr 2018 14:04 WIB
Foto: Asiawire Foto: Asiawire

Jakarta - Belanja sendirian membuat sebagian orang merasa kesepian. Apalagi untuk mereka yang tidak punya pasangan atau teman untuk diajak memilih barang-barang. Sebuah pusat perbelanjaan pun berusaha menawarkan solusinya. Mal tersebut menghadirkan fasilitas pacar sewaan untuk menemani pelanggan jomblo berbelanja.

Adalah mal Vitality City di Heyuan, Guangdong, China yang menyediakan fasilitas pacar sewaan untuk belanja tersebut. Pusat perbelanjaan itu dikatakan menghadirkan sejumlah wanita cantik untuk bisa jadi teman kencan sehari para pengunjung. Terdengar aneh, fasilitas itu ternyata langsung ramai diserbu.

Baca Juga: Jadi Pacar Sewaan, Wanita Ini Raup Rp 200 Jutaan Setahun

Mal Ini Sediakan Pacar Sewaan untuk Para Pria Jomblo yang KesepianFoto: Asiawire
Para pengunjung yang mau ditemani berbelanja bisa memilih 15 wanita cantik yang dihadirkan di podium. Mereka yang berminat dapat langsung scanning kode untuk melakukan pembayaran lewat mobile. Untuk satu jam, pacar sewaaan cantik itu ditawarkan dengan Rp 581 ribuan.

Pacar sewaan pun akan berlaku selayaknya wanita yang menemani pacar ke mal. Mereka bisa diminta menemani atau membantu memilihkan barang yang ingin dibeli di pria bahkan membawakan belanjaan. Selain belanja, pria juga dapat mengajak pacar sewaannya makan siang atau menonton. Namun ada satu peraturan yang tak boleh dilanggar yakni bersentuhan.

Mal Ini Sediakan Pacar Sewaan untuk Para Pria Jomblo yang KesepianFoto: Asiawire

Baca Juga: Tawarkan Fasilitas Pacar Sewaan, Mal Ini Diserbu Para Jomblo

Sebelumnya acara serupa juga pernah diadakan di Friendship Commercial Plaza, Hainan, China. Ketika itu, enam pria tampan berbusana rapi dihadirkan sebagai pacar sewaan untuk para wanita jomblo. Berbeda dengan yang sebelumnya, beberapa pelanggan yang menyewa pacar sewaan cantik ini bukan hanya lawan jenis. Namun tujuan mereka menyewa 'pacar' tentu berbeda.

"Setiap 'pacar' akan dihadirkan dengan seorang fotografer yang akan mengikuti pelanggan dan mengambil foto mereka. Di hari acara, beberapa (pengunjung) wanita juga akan berpartisipasi dan menyewa 'pacar' untuk mengasuh anak mereka dan bahkan membantu anak-anak itu mengerjakan pekerjaan rumah," ungkap perwakilan Vitality City dilansir The Sun.

Mal Ini Sediakan Pacar Sewaan untuk Para Pria Jomblo yang KesepianFoto: Asiawire

(ami/ami)