Marak Kasus Selingkuh, Kaus 'Anti Pelakor' Ramai Dijual di Online Shop

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Mar 2018 08:45 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Kehidupan sehari-hari memang tak jarang mempengaruhi fashion. Apa yang sedang trendy dan banyak diperbincangan pun kerap menginspirasi para penjual busana. Tak heran jika belakangan muncul kaus bertuliskan 'Anti Pelakor'. Baju tersebut tengah banyak dijual di situs belanja dan online shop.

Belakangan kasus pelakor (perebut laki orang) memang menarik perhatian masyarakat. Pelakor pun menjadi kata yang viral dan sering digunakan, terutama di dunia maya. Ingin memanfaatkan momen, sejumlah online shop busana pun menawarkan beragam atasan dengan tuliskan ' Anti Pelakor'.

Baca Juga: Tren Istri Umbar Kelakuan Pelakor Ternyata Ada Manfaatnya, Ini Kata Psikolog

Dipantau Wolipop dari sejumlah e-commerce, cukup banyak online shop yang menyediakan atasan dengan tulisan 'Pelakor'. Kebanyakan produsen baju tersebut menawarkannya dalam bentuk kaus dan sweater. Sesuai dengan tagline-nya, baju tersebut lebih ditujukan kepada wanita. Terutama untuk mereka gerah dengan para pelakor yang merebut suami orang atau hanya ingin tampil beda.

Di situs Bukalapak, beberapa penjual menyediakan kaus ' Anti Pelakor' dengan berbagai versi. Versi yang paling simpel yakni kaus hitam dan putih dengan tulisan Anti Pelakor dijual Masbudi Mulyo. Kaus crop top itu pun ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp 45 ribu.

Marak Kasus Selingkuh, Kaus 'Anti Pelakor' Ramai Dijual di Online ShopFoto: Buka Lapak
Kaus serupa juga dihadirkan penjual Independent Clothing. Berbeda dengan kaus sebelumnya, baju ini punya potongan yang lebih panjang dan hanya punya opsi warna hitam. Dengan tulisan yang disorot warna merah tentu kaus seharga Rp 95 ribu itu akan mencuri perhatian.

Marak Kasus Selingkuh, Kaus 'Anti Pelakor' Ramai Dijual di Online ShopFoto: Buka Lapak

Baca Juga: Tulisan Dokter Mengenai Kenapa Ada Pelakor Ini Viral di Facebook

Tak hanya kaus, beberapa onlineshop juga menawarkan kaus 'AntiPelakor' dalam versi sweater.Di Instagram,penjual qiutoko menyediakan sweater warna biru tua dan merah. Item itu diberi tulisan #AntiPelakor yang simpel namun mencolok. Baju tersebut pun bisa dimiliki dengan harga Rp 50 ribu. Tertarik membeli?

Marak Kasus Selingkuh, Kaus 'Anti Pelakor' Ramai Dijual di Online ShopFoto: Instagram Qiutoko

(ami/ami)