Baju Koko Ala Black Panther Jadi Tren di Online Shop, Ini Kisaran Harganya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 20 Feb 2018 12:37 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Sudah nonton film Black Panther? Film superhero garapan Marvel Studios ini tengah tayang di Indonesia dan merajai layar bioskop. Pada film Black Panther banyak kostum-kostum menarik yang dikenakan oleh para pemainnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kostum yang dikenakan oleh King T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Bosman.

Pakaian yang terlihat seperti baju koko atau baju muslim pria dalam film Black Panther ini ramai diperbincangkan di media sosial Indonesia. Bahkan kini baju koko yang dipakai oleh T'Challa mulai banyak dijual oleh para pelapak di sejumlah toko-toko online.

Baju Koko Ala Black Panther Jadi Tren di Online Shop, Ini Kisaran HarganyaFoto: Istimewa

Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak adalah beberapa market place yang banyak menyediakan pilihan baju koko seperti yang dikenakan oleh King T'Challa. Pada situs jual beli online tersebut, baju koko ala Black Panther dijual dengan harga mulai Rp 250 ribu hingga Rp 550 ribu.

"Makin istiqomah beribadah dengan produk busana muslim yang berpadu dengan karakter favorit kalian! Jenis Bahan Cavali (Lembut & Glossy) dengan jahitan rantai," tulis salah satu penjual di deskripsi produknya.

Kostum yang dikenakan raja Wakanda pada film Black Panther ini memang terlihat mirip seperti baju koko pada umumnya. Dengan kerah khas dan aksen motif bordir pada bagian dada serta lengan pakaian sangat menyerupai baju koko.
Baju Koko Ala Black Panther Jadi Tren di Online Shop, Ini Kisaran HarganyaFoto: Istimewa

Selain itu warna monokrom dengan bahan pakaian lengan panjang yang dikenakan oleh T'Challa ini juga semakin menambah kesan seperti baju muslim pria. Bagaimana? Apakah kamu minat beli baju koko ala Black Panther ini?

Diketahui bahwa film yang digarap oleh sutradara Ryan Coogler ini menceritakan tentang kepulangan T'Challa ke negara asalnya Wakanda, di Afrika. Mendapat gelar Black Panther, T'Challa dihadapi oleh konflik hebat tentang nasib negaranya yang dalam pengkhianatan dan bahaya. Ia pun harus mengeluarkan semua kekuatan Black Panther untuk mengalahkan musuh musuhnya.
(agm/agm)