1.888 Lampion Hingga Diskon 70% Meriahkan Imlek di Mal Taman Anggrek

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 03 Feb 2017 17:42 WIB
Foto: Mal Taman Anggrek Foto: Mal Taman Anggrek

Jakarta - Pergantian tahun baru Imlek yang jatuh 28 Januari lalu dirayakan dengan suka cita di Mal Taman Anggrek. Pusat perbelanjaan di kawasan Grogol, Jakarta Barat itu menghadirkan rangkaian acara bertema 'Chinese New Year Night Market' selama lebih dari dua minggu. Bukan hanya hiasan yang identik dengan budaya Tionghoa saja, mal tersebut bahkan menampilkan 1888 lampion sampai diskon hingga 70%.

Sesuai dengan tema Night Market, 48 kedai yang menjual pernak pernik Imlek hingga kuliner disediakan di Center Atrium. Suasana pasar malam itu pun pun semakin meriah dengan banyaknya lampion yang mengitari area. Lampion merah dipilih sebagai simbol pengharapan di tahun bershio Ayam Api agar dipenuhi keberuntungan.

1.888 Lampion Hingga Diskon 70% Meriahkan Imlek di Mal Taman AnggrekFoto: Mal Taman Anggrek
Hiburan bagi para pengunjung Mal Taman Anggrek juga bukan itu saja. Ada pula sejumlah kegiatan menarik bertema budaya China agar Imlek semakin semarak. Beberapa di antaranya adalah atraksi Barongsai, penampilan Chinese Group Lion Drum, hingga lomba makan bakmi Man Vs Noodle.

"Chinese New Year Night Market adalah suatu konsep yang terinspirasi dari aktivitas berbelanja pada Night Market di negeri tirai bambu selama Tahun Baru Imlek bersama keluarga dengan gemerlap cahaya lampion dan aktivitas yang terjadi di dalamnya," tutur Marcella Marlina Tjandra selaku Assistant General Manager Mal Taman Anggrek.

1.888 Lampion Hingga Diskon 70% Meriahkan Imlek di Mal Taman AnggrekFoto: Mal Taman Anggrek
Yang juga menarik bagi para pembelanja adalah penawaran diskon Late Night Shopping dan permainan Festive Fortunes. Pada 21 Januari lalu ditawarkan diskon hingga 70% dari sejumlah tenant hingga pukul 24:00. Pembeli juga berkesempatan mendapatkan voucher Rp 200 ribu untuk transaksi minimal Rp 1,2 juta. Adapun kesempatan belanja Rp 1,5 juta untuk lima pembeli beruntung.

Sedangkan dengan Festive Fortunes, pengunjung yang sudah berbelanja senilai Rp 888 ribu atau lebih bisa memenangkan voucher belanja atau makan di Hotel Mulia Senayan. Mereka memutar roda keberuntungan shio di Main Lobby. Ada pula program 20 Years 20 Cars yang diadakan untuk merayakan hari jadi Mal Taman Anggrek ke-20. Kala itu, dibagikan 20 unit Honda Brio pada para pelanggan setia.

1.888 Lampion Hingga Diskon 70% Meriahkan Imlek di Mal Taman AnggrekFoto: Mal Taman Anggrek

(ami/ami)