Menikmati Suasana Natal ala Paris di Lotte Shopping Avenue

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 08 Des 2016 16:48 WIB
Foto: Dok. Lotte Shopping Avenue
Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari. Berbagai program dan agenda menarik pun telah disiapkan oleh sejumlah pusat belanja papan atas di Jakarta. Salah satunya Lotte Shopping Avenue (LoVe) yang mengangkat tema 'Lovely Christmas with Gaspard et Lisa'.

Paris pun menjadi inspirasi utama dekorasi LoVe sepanjang libur Natal, sesuai dengan cerita serial animasi 'Gespard et Lisa'. Memasuki lobby utama pengunjung akan disambut dengan pohon Natal berhiaskan puluhan boneka Gaspard dan Lisa.

Menikmati Suasana Natal ala Paris di Lotte Shopping AvenueFoto: Dok. Lotte Shopping Avenue

Suasan Natal di Paris kian lengkap berkat kehadiran arena Ice Skating di Main Atrium Ground Floor. Orang tua dan anak-anak bisa menikmati wahana ini dengan hanya membayar Rp 55.000 (Senin-Kamis), dan Rp 80.000 di (Jumat-Minggu). Sebagai atraksi utama, tampil Figure Skating dari Rusia di Ice Rink sepanjag 10-25 Desember.

Untuk memuaskan hasrat belanja Anda, Lotte Shopping Avenue (LoVe) memiliki banyak penawaran menarik. Salah satunya Black Shopping Day yang memanjakan Anda dengan potongan harga hingga 70 persen di Event Atrium pada 3-12 Desember.

Brand yang berpartisipasi di antaranya Ecco, Rockport, Nike, Adidas, Roxy, Quicksilver, Lojel, Condoti, Delsy, Hushpuppies dan masih banyak lagi.

Menikmati Suasana Natal ala Paris di Lotte Shopping AvenueFoto: Dok. Lotte Shopping Avenue


Shop Night Out alias belanja tengah malam pada 10-11 Desember dan 17-18 Desember menjadi puncak program belanja LoVe. Selain potongan harga hingga 70 persen, nikmati pula tambahan diskon 20 persen di Lotte Dept. Store dan cashback Lotte Gift Voucher dalam potongan 10 persen. Promo lainnya datang dari Toys City yang memberikan discount hingga 70 persen. Best Denki tidak kalah heboh dengan clearance sale hingga 30 persen. H&M memberikan diskon hingga 50 persen. Restoran The Manhattan Fish Market menawarkan program cashback hingga Rp100.000.

Penawaran paling menarik selama Shop Night Out adalah pengunjung yang memiliki voucher Christmas, akan mendapat kesempatan menikmati Double Value. Nilai voucher Rp100.000 tersebut akan naik dua kali lipat menjadi Rp200.000 pada pukul 8-12 malam, dan dapat dibelanjakan di Lotte Dept. Store dengan minimum pembelanjaan Rp300.000. Shop Night Out semakin meriah lagi berkat penampilan Lala Karmela dan RAN. Tidak ketinggalan DJ Thalia dan DJ Joefit Ohara yang akan membuat Anda semakin bersemangat belanja.

Menikmati Suasana Natal ala Paris di Lotte Shopping AvenueFoto: Lotte Shopping Avenue

Tidak berhenti di situ, giliran pengunjung cilik yang dimanjakan. Mereka berkesempatan berfoto bersama karakter lucu Gaspard and Lisa yang berwarna hitam-putih itu.

Sajian Christmas Carol dari Bina Vokalia semakin menghidupkan momen Natal ini. Ada pula Santarina cantik yang berkeliling mal membagi-bagikan coklat. Bagi yang tertarik dengan boneka Gaspard-Lisa, langsung saja kunjungi loket di Ground Floor untuk mendapatkanya dalam harga Rp150.000. Hasil penjualan boneka tersebut akan didonasikan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. (dng/dng)