Stylish Saat Hangout dengan 5 Jenis Celana yang Tren Saat Ini

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 07 Sep 2016 16:05 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Celana memang paling nyaman dikenakan di keseharian, apalagi untuk Anda yang aktif bergerak atau berkegiatan dinamis. Jika dipakai setiap hari, sebaiknya Anda mengoleksi berbagai macam desainnya agar terlihat tidak monoton. Untuk Anda yang berencana beli celana baru, pilihannya yang dihadirkan dengan model trendy bisa dipertimbangkan. Ini lima jenis celana yang muncul di catwalk Fall/Winter 2016 dan sedang digemari para fashionista sebagai referensi belanja Anda:

1. Belah Samping

Rok dengan belahan di bagian samping mungkin sudah biasa. Tapi jika celana yang dihadirkan dengan detail split, itu baru berbeda. Item tersebut sebenarnya cukup banyak disediakan berbagai retailer dan brand lokal. Namun situs belanja ASOS juga menawarkan opsinya yang pantas dijadikan pilihan. ASOS TALL Culotte with Split Front tersebut berpotongan kulot dengan aksen belahan yang cukup lebar. Busana yang didominasi material viscose itu bisa dimiliki seharga Rp 470 ribuan.

2. Celana Piyama
Tampilan busana ala setelan piyama sedang cukup tren beberapa musim ini. Celana bernuansa santai pun bisa Anda koleksi untuk tampil lebih atraktif. Biasanya item tersebut hadir dengan material ringan dan bermotif floral, seperti yang disediakan retailer Zara ini. Bawahan berikut punya motif lukisan bunga yang manis. Tak tampil benar-benar seperti celana piyama, produk seharga Rp 600 ribuan itu masih pantas dikenakan hangout hingga bekerja.

3. Aksen Ruffle
Celana dengan aksen ruffle juga banyak ditawarkan retailer dan brand-brand lokal. Bawahan itu pantas Anda pertimbangkan karena dapat membuat penampilan jadi lebih stylish bahkan mencuri perhatian meski warnanya hitam. Dopple Pantas dari merek Kept Apparel tersebut cocok dipadukan dengan kaus atau kemeja sederhana saat ingin hangout santai. Busana seharga Rp 390 ribuan itu pun hadir dengan material katun yang mudah longgar.

4. Overal
Jika Anda bosan dengan tampilan kasual yang itu-itu saja, coba kenakan overal. Pilihan berikut ini punya desain yang berbeda dan menarik dari overal kebayakan, yakni lebih minimalis dan elegan sehingga tidak membuat Anda terlihat terlalu kekanak-kanakan. White Badgley Overall Culotte dari brand CDC The Label ini bisa dikenakan saat hangout akhir pekan.

5. Cutbray
Celana berpotongan flare atau cutbray juga sedang diminati kembali oleh para wanita. Item berikut ini memang patut dikoleksi karena fleksibel untuk dikenakan bekerja maupun hangout. Bawahan tersebut juga masih pantas dipakai ke momen formal, tinggal sesuaikan saja atasannya. Black Olympia Pants dari brand Paulina Katarina seharga Rp 765 ribuan ini berbahan Cotton Poplin Spandex.

(ami/ami)