ADVERTISEMENT

Editor's Choice: 5 Lipstik Merah yang Tahan Lama

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 12 Jan 2016 15:02 WIB
Foto: ist
Jakarta - Lipstik warna merah menjadi produk kecantikan wajib punya bagi banyak wanita. Item tersebut cocok dikenakan oleh segala usia dan di berbagai kesempatan. Perona bibir berpalet 'berani' ini pun cukup mudah dipadukan dengan beragam gaya busana, mulai dari kasual hingga galmour. Namun Anda tetap perlu menyesuaikan shade serta hasil akhirnya agar lebih menyatu dengan suasana serta tampilan keseluruhan. Bagi Anda yang ingin mencari lipstik merah baru yang tahan lama bahkan kiss proof, berikut lima produk yang bisa jadi referensinya:

1. MAC Pro Longwear Lipcreme - Prolong

Tidak ada yang meragukan jika lipstik keluaran MAC memang cukup berkualitas. Jika Anda ingin mencari opsinya yang berpalet merah dan tahan lama, coba produk seharga Rp 250 ribuan berikut. Perona bibir dengan hasil akhir creamy tersebut memilih tekstur yang ringan. Dilansir dari situs resminya, produk itu pun menjanjikan kenyamanan dan kelembapan meski tahan hingga 12 jam. Item tersebut pantas dipadukan dengan little black dress saat ingin tampil klasik kala pesta.

2. Butter London Lippy Moisture Matte Lipstick - Come to Bed Red

Produk berikut juga pantas diaplikasikan saat pesta. Lipstik dengan hasil akhir velvety matte tersebut memiliki warna yang klasik serta nyata. Item itu pun dihadirkan dengan formula yang tidak mengeringkan bibir dan tidak mudah luntur. Adapun teknologi gel-capsule yang membuatnya terasa nyaman dan lembut kala diaplikasikan. Lipstik dengan kandungan vitamin E dan wangi vanilla itu bisa dibeli seharga Rp 304 ribuan.

3. Rimmel London Provocalips 16 Hr Kissproof Lip Colour - Play With Fire

Item yang menjanjikan ketahanan hingga 16 jam ini juga patut dipertimbangkan. Terlebih lipstik seharga Rp 100 ribuan tersebut memiliki formula yang lembut sehingga tidak menyebabkan rasa ketat di bibir ketika dikenakan. Meski tahan lama dan tidak mudah transfer, produk itu mengklaim cukup mudah dibersihkan dengan makeup remover berbasis minyak.

Berbeda dengan produk lainnya, item ini dihadirkan dengan dua langkah. Langkah pertama, lipstik diaplikasikan seperti biasa dengan keadaan mulut terbuka. Setelah itu diamkan sekitar satu menit sampai produknya benar-benar kering. Langkah kedua, kenakanlah topcoat untuk mengunci warna, kelembapan, dan menambah sentuhan kilap.

4. L'Oréal Paris Infallible Le Rouge 10HR Lip Colour - Ravishing Red

Formula lipstik inovatif dihadirkan L'Oreal untuk menciptakan perona bibir yang tahan lama hingga 10 jam. Tak hanya itu saja, produk dengan hasil akhir mengkilap tersebut juga akan membuat bibir terasa lembap serta nyaman. Item tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 120 ribuan.

5. Nars Velvet Matte Lip Pencil - Cruella

Bagi Anda yang ingin tampil santai namun tetap berkesan, bisa mengaplikasikan lip pencil berwarna merah. Seperti yang ditawarkan oleh Nars seharga Rp 360 ribuan berikut ini. Pensil berukuran jumbo tersebut diperkaya dengan formula yang membuat lipstik tahan lama, tidak membuat bibir kering, dan warnanya nyata. Item dengan hasil akhir velvety matte tersebut pun cukup serbaguna untuk dikenakan sebagai lip liner, lipstik dasar, atau perona bibir seperti biasa. (ami/ays)