Brightspot Market ke-10 Segera Hadir, Wulan Guritno Ikut Jualan Es Krim

Dona Rema - wolipop Rabu, 06 Nov 2013 08:34 WIB
ist.
Jakarta - Brightspot Market bukanlah nama yang asing lagi bagi para fashionista, khususnya pencinta label indie dalam negeri. Setelah kesembilan kalinya sukses menyedot perhatian puluhan bahkan ratusan ribu pengunjung, kini Brightspot Market akan hadir kembali.

Kali ini bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Brightspot akan menempati area seluas 2.500 meter persegi. Ada sekitar 120 brand lokal ternama ikut meramaikan bazaar ini. Beberapa di antaranya ToiMoi, Fred Perry, Cotton Ink, Retail Therapy, dan masih banyak lagi.

Konsep curated market ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Di Brighspot, Anda bisa belanja mulai dari pakaian, tas, sepatu, aksesori, furnitur, aksesori hingga peralatan rumah tangga.

Selain berbelanja, para pengunjung bisa menikmati alunan musik dari para DJ. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa santai sambil mencicipi sajian lezat di beberapa booth makanan serta minuman. Aktris Wulan Guritno pun ikut berpartisipasi dalam bazaar retail yang diadakan ke-10 kalinya ini.

"@spikysmooth (usaha es krim home-made milik Wulan Guritno) di Brightspot Market 7-10 Nov ini! Booth D5. Datang dan Pesanan Anda akan dilayani langsung oleh @bayu_ario @WulanGuritno @ShaloomRazade," tulis Wulan di akun Twitter pribadinya.

Brightspot Market mulai digelar Kamis (7/11/2013), dari pukul 18.00 - 24.00 WIB. Di hari pertama, Brightspot hanya dibuka khusus untuk tamu undangan. Baru pada 8 - 10 November 2013, curated market itu akan dibuka untuk umum, mulai dari pukul 11.00 - 23.00 WIB.

(rma/hst)