ADVERTISEMENT

Swatch Rilis Jam Tangan Terbaru untuk Diving Seharga Rp 1 Jutaan

Dona Rema - wolipop Kamis, 13 Jun 2013 18:06 WIB
Foto: Dona Rema/Wolipop
Jakarta - Swatch merupakan label jam tangan yang desainnya selalu penuh warna dan terkesan atraktif. Kali ini, label asal Swiss itu meluncurkan sembilan koleksi jam tangan terbarunya, Scuba Libre.

Terinspirasi dari kehidupan bawah laut dan para divers, rangkaian koleksi jam tangan itu ditujukan untuk diving atau menyelam. Bahkan koleksinya ini dapat digunakan di kedalaman laut hingga 200 meter.

Aksesori berupa penunjuk waktu itu juga bisa menjadi koleksi Anda yang gemar snorkling dan bermain di pantai. Swatch Scuba Libre ini juga bisa digunakan untuk pria maupun wanita (unisex).

Sesuai dengan ciri khas Swatch, koleksi jam tangan terbarunya itu hadir dengan warna-warna yang cerah. Beberapa pilihan warnanya, yaitu perpaduan palet kuning dan biru, hitam dan hijau, putih dan hitam, oranye, putih dan hijau, warna army, abu-abu dan kuning, serta putih dan oranye.

Produk tersebut juga didesain penuh gaya. Yang menjadi daya tarik dari Swatch Scuba Libre, adalah jam tangannya transparan sehingga mesin bagian dalam beserta komponen-komponennya yang rumit terlihat secara utuh.

"Koleksi Swatch Scuba Libre ini sudah tersedia di seluruh toko Swatch di Indonesia, termasuk Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Bali. Untuk harga semuanya Rp 1.099.000," ungkap pihak Swatch, saat ditemui Wolipop di sela-sela acara Launching Swatch Scuba Libre, di Mal Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Peluncuran jam tangan ini dimeriahkan fashion show oleh beberapa model yang menggunakan koleksi Swatch Scuba Libre. Salah satu selebriti yang gemar diving, Nadine Chandrawinata tampak ikut memeriahkan acara.

(rma/eny)
e-Life
×
Sumbu Pendek Picu Kriminalitas
'Sumbu Pendek' Picu Kriminalitas Selengkapnya