ADVERTISEMENT

Setelah Kaftan & Bulu Mata, Kini Ada Jam Tangan Ala Syahrini

Arina Yulistara - wolipop Senin, 25 Jun 2012 17:37 WIB
Dok. Wolipop
Jakarta - Setelah kaftan dan bulu mata, satu lagi fenomena baru dibuat oleh Syahrini yaitu jam tangan. Jam yang dipakai Syahrini saat bertemu David Beckham, kini tiruannya banyak diburu orang.

Pelantun 'Sesuatu' itu mengenakan jam tangan dengan frame berbentuk kotak, berhiaskan kristal dengan tali dari kulit. Jam bertabur berlian keluaran brand Master Square rancangan Franck Muller itu dipakainya ketika berjumpa dengan Beckham pada November 2011.

Tiruan jam tangan tersebut kini banyak dijual di pasaran dan dunia maya. Harganya berkisar pada ratusan ribu rupiah. Versi KW jam itu dijual dalam aneka warna.

Bukti bahwa jam tangan ala Syahrini ini memang diburu pembeli ada di Pekan Raya Jakarta 2012. Akhir pekan lalu salah satu stand yang berada di Hall A, PRJ, ramai didatangi orang. Stand tersebut menjual berbagai merek jam branded seperti Guess, Calvin Klein dan Hermes. Sayangnya semua produk yang dijual tiruan. Duh!

Meski tiruan, hal itu tak menyurutkan niat orang untuk membeli. Apalagi stand itu menjual jam tangan ala Syahrini dengan harga yang cukup murah. "Itu jam Syahrini cuma Rp 50.000," tutur salah seorang pengunjung yang ikut berdesak-desakan memenuhi antrian pada Jumat (23/06/2012).

Jam tangan ala Syahrini yang dijual di PRJ terbuat dari kristal dan kulit tiruan. Model framenya bermacam-macam ada yang kotak dan lingkarana. Warnanya juga banyak, merah, biru, ungu dan lain-lain.

Jam tangan memang bukan satu-satunya tren yang diciptakan Syahrini. Sebelumnya mantan pasangan duet Anang itu sudah menarik perhatian masyarakat dengan jambul khatulistiwa, gaya topi miringnya, kaftan, krim wajah, hingga bulu mata.

(eny/eny)