Jumat, 12/10/2018 19:33 WIB

Wanita Kaya Ini Jalani Operasi Plastik 109 Kali Demi Mirip Barbie

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Kaya Ini Jalani Operasi Plastik 109 Kali Demi Mirip Barbie Foto: dok. Weibo
Jakarta - Beberapa wanita yang terobsesi wajahnya ingin mirip seperti boneka Barbie rela menjalani operasi plastik. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal China ini yang memutuskan untuk mengubah wajahnya agar miri Barbie melalui prosedur bedah plastik.

Wanita kaya yang dikenal dengan nama Fuyiyi ini mengklaim dirinya telah menjalani operasi plastik 109 kali dalam sepuluh tahun terakhir demi menjadi seperti Barbie. Awalnya, Fuyiyi merupakan gadis bar dan menjalani operasi untuk bersaing demi mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Namun, bintang internet ini menemukan fakta bahwa ia bisa menikmati banyak manfaat dari wajahnya. Fuyiyi kemudian menghabiskan banyak uangnya untuk berinvestasi di rumah sakit kosmetik, industri katering, dan toko online, yang membantunya menghasilkan uang serta menjadikannya wanita kaya.

Penampilan Fuyuyi sebelum operasi plastikPenampilan Fuyuyi sebelum operasi plastik Foto: dok. Weibo
Baca Juga : Jalani Operasi Plastik, Wajah Presenter Ini Malah Dikritik Netizen

Seperti dilansir dari Bastille Post, Fuyiyi lahir dari keluarga kaya. Ia pun mengikuti tren melakukan operasi plastik sejak di sekolah menengah. Namun, kondisi keluarganya berubah menjadi butuk dan ia harus pergi ke klub malam untuk menjadi gadis bar.

Fuyiyi terus menjalani operasi plastik dan kecanduan. Ia mengklaim bahwa semua bagian, kecuali alat kelamin, telah berada di bawah pisau bedah. Ia melakukan pembesaran payudara, rinoplasti, botox, sedot lemak, dan memutihkan kulit.

"Tak disangka operasi plastik telah memberi saya banyak manfaat," kata pengusaha wanita itu.

Baca Juga : Ratna Sarumpaet ke Klinik Kecantikan, Ini Kisaran Biaya Operasi Plastik

Penampilan Fuyuyi setelah operasi plastikPenampilan Fuyuyi setelah operasi plastik Foto: dok. Weibo


Setelah berinvestasi pada rumah sakit bedah plastik, Fuyiyi bahkan memulai bisnis katering dan membidik pelanggan kelas atas. Gajinya telah meningkat menjadi RMB 150 ribu atau setara dengan Rp 329 juta per bulan.

Fuyiyi sering menunjukkan kesuksesannya pada teman-teman, mengklaim bahwa ia memiliki banyak properti. Ia juga mengatakan suka menghabiskan uang.

"Kamu sebagai wanita, belum menikmati hal-hal yang mahal, lalu untuk apa kamu dilahirkan," terang Fuyiyi. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com