Jumat, 12/10/2018 13:09 WIB

Aturan Ketat Para Tamu yang Mau Datang ke Pernikahan Putri Eugenie

Alissa Safiera - wolipop
Aturan Ketat Para Tamu yang Mau Datang ke Pernikahan Putri Eugenie Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Pernikahan Putri Eugenie akan berlangsung hari ini, Jumat (12/10/2018) waktu setempat. Menjadi Royal Wedding Inggris kedua selama setahun ini, pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank punya banyak aturan yang wajib dipatuhi.

Vanity Fair melaporkan bila setiap tamu yang diundang akan diberikan serangkaian informasi mengenai apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama Royal Wedding berlangsung. Beberapa hal yang diatur adalah waktu yang tepat untuk para tamu datang ke Kapel St. George, tempat berlangsungnya pernikahan.

Dalam aturan juga tertulis bila hanya ada sedikit toilet, dan para tamu wajib membawa dua formulir untuk proses identifikasi.

Baca juga: Ibu Tiri Pangeran William Absen di Pernikahan Putri Eugenie, Ada Apa?
Aturan Ketat Para Tamu yang Mau Datang ke Pernikahan Putri EugeniePutri Eugenie dan Jack Brooksbank. Foto: Dok. Getty Images

Selain aturan ketat tentang kehadiran, para tamu juga tidak boleh membawa gadget ke dalam kapel. "Menyerahkan telepon, kamera, dan alat elektronik lainnya untuk mengambil gambar," tulis aturan tersebut.

Baca juga: Bikin Akun Instagram Pribadi, Putri Eugenie Langgar Protokol Kerajaan?

Terakhir, para tamu di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank juga tidak diperkenankan membawa hadiah pernikahan ke dalam kapel. Meski begitu, hadiah pernikahan bisa diberikan langsung ke kantor Duke of York, orangtua Putri Eugenie.




Tonton juga 'Ada 17 Peraturan Kerajaan yang Harus Dipatuhi Meghan Markle':


(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177