Jumat, 12/10/2018 09:46 WIB

Justin Bieber Menangis Setelah Selena Gomez Dikabarkan Masuk Rumah Sakit?

Rahmi Anjani - wolipop
Justin Bieber Menangis Setelah Selena Gomez Dikabarkan Masuk Rumah Sakit? Foto: Christopher Polk/Getty Images
Jakarta - Selena Gomez dikabarkan masuk rumah sakit. Sejumlah sumber mengungkap jika alasan di baliknya adalah karena emosi yang tak stabil. Mendengar kabar tersebut, sang mantan kekasih yang kini sudah menikah pun bersedih. Dilaporkan jika Justin Bieber terlihat menangis setelah kabar Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah foto jepretan paparazzi yang dirilis belum lama ini. Dalam foto tersebut, pria yang terkenal lewat lagu Baby itu tampak seperti menghapus air matanya. Momen itu tertangkap ketika Justin tengah bersama sang istri, Haley Baldwin dalam sebuah mobil. Fans pun berpikir apakah Justin merasa sedih karena Selana Gomez.

Sumber pun mengatakan jika Justin Bieber masih sangat peduli dengan Selena Gomez. Keduanya memang sempat menjalin hubungan yang cukup lama dan banyak diwarnai putus-sambung.

"Justin akan selalu peduli dengan Selena," ungkap sumber yang dekat dengan kepada People.

"Sulit baginya ketika mendengar bahwa dia (Selena) tidak sehat. Mereka berdua punya kendala saat berpisahan selama bertahun-tahun dan Justin selalu bersimpati kepada Selena. Dia ingin yang terbaik untuk Selena. Dia ingin Selena bahagia dan sehat," tambahnya.

Selena Gomez dikabarkan menderita serangan panik sebelum dilarikan ke rumah sakit. Wanita yang pernah menerima donor ginjal karena penyakit lupus tersebut juga mengalami penurunan sel darah putih.

"Dia sadar dia butuh mencari bantuan tambahan untuk masalah emosionalnya. Dia dikelilingi oleh keluarga dekat dan banyak dukungan. Dia lebih baik sekarang," kata sumber.




Tonton juga 'Justin Bieber-Hailey Baldwin Mulai Terbuka Soal Pernikahannya?':


(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com