Rabu, 10/10/2018 10:01 WIB

Banyak Dicari, Cincin Rp 1,7 Juta Meghan Markle Kini Dijual Replikanya

Alissa Safiera - wolipop
Banyak Dicari, Cincin Rp 1,7 Juta Meghan Markle Kini Dijual Replikanya Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle tampil memesona ketika kunjungannya ke Sussex pekan lalu. Aksesori emas dipilih sebagai pelengkap busana bernuansa hijau emerald.

Nyatanya publik begitu detail memerhatikan gaya Meghan Markle. Buktinya, sebuah cincin yang dipakai Meghan ketika kunjungan ke Sussex langsung habis terjual dalam waktu singkat.

Cincin yang dimaksud adalah aksesori dari brand Inggris, Missoma. Namanya adalah 'Mantra Open Heart Signet Ring' dan dijual 85 pound sterling atau Rp 1,7 jutaan. Sejak dipakai Meghan, cincin emas 18 karat itu langsung habis terjual dalam empat ukuran.
Banyak Dicari, Cincin Rp 1,7 Juta Meghan Markle Kini Dijual ReplikanyaFoto: Getty Images

Cincin ini disebut sebagai simbol cinta. Dalam keterangan produk, cincin itu disebut melambangkan 'perasaan cinta, gairah dan persahabatan.'

Laris manis dicari publik, kini muncul cincin-cincin Missoma lain yang mirip dengan milik Meghan. Hanya saja harganya lebih murah.

Beberapa brand yang menjualnya adalah ASOS dengan bentuk serupa seharga 7 poundsterling atau Rp 140 ribu. Topshop juga memiliki cincin serupa seharga Rp 150 ribu. Sementara Urban Outfitters menjualnya 12 poundsterling atau Rp 240 ribu.

Sejak tampil di publik sebagai tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle langsung menjadi ikon mode. Penampilannya selalu menjadi sorotan, bahkan beberapa busana yang pernah ia pakai sold out dalam hitungan hari sampai menit.



Tonton juga 'Aww! Pangeran Harry Cium Mesra Meghan Markle di Depan Umum':


(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com