Rabu, 10/10/2018 09:41 WIB

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Foto: thinkstock
Jakarta - Asmara Libra, cobalah refreshing sejenak ketempat yang jauh dari kebisingan dan kesibukan, agar kejenuhan yang mulai muncul disela-sela percintaan Anda bisa teratasi. Apa kata zodiak kamu?

Capricorn:
Peruntungan: Kejar impian Anda walau setinggi gunung dan tak perlu takut jika di tengah jalan akan mengalami hambatan. Pengalaman pahit di masa lalu jadikan motivasi untuk bisa lebih bersemangat lagi jangan malah dijadikan trauma yang akhirnya menciptakan keraguan dalam melangkah.
Keuangan: Ini semua memang merupakan ujian bagi diri Anda untuk mau lebih banyak berhemat, agar cita-cita dan harapan cepat dapat terealisasi.
Asmara: Tak perlu ragu untuk bersikap lebih manis padanya agar sidia semakin cinta saja pada Anda.
Jam Baik: 13.00-14.00

Aquarius:
Peruntungan: Meskipun masalah terkesan agak lamban untuk dapat tertangani, namun demikian hal ini masih jauh lebih baik daripada tidak sama sekali. Yang penting Anda tetap berusaha supaya cita-cita dapat terlaksana walau datangnya agak terlambat.
Keuangan: Suasana tampaknya cukup mendukung untuk mendorong agar keuangan bisa bergerak seperti yang Anda harapkan.
Asmara: Yakinlah akan ucapannya, sehingga tak perlu cemburu jika sidia berbicara dengan teman-temannya.
Jam Baik: 16.00-17.00

Pisces:
Peruntungan:: Jangan sekali-kali meremehkan persoalan yangmuncul apalagi dengan mudahnya membuat janji yang akhirnya membebani Anda saja, cobalah bisa bersikap lepas dan mempertahankan saja apa yang sudah ada, tak perlu menuruti nafsu yang menggebu-gebu.
Keuangan: Harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan anggaran belanja, jangan sampai terkesan obral, karena itu akan menambah persoalan saja.
Asmara: Apa sulitnya sih mengalah padanya, agar persoalan yang timbul karena perbedaan selisih pendapat itu tidak akan semakin meruncing saja.
Jam Baik: 17.00-18.00

Aries:
Peruntungan: Situasi dihari ini baik untuk memulai kerja baru, jangan sia-siakan kesempatan baik ini, sebab bila Anda tekun dan rajin akan mebuahkan hasil yang menggembirakan. Hambatan memang masih ada akan tetapi masih bisa diatasi dengan keyakinan dan kemantapan hati.
Keuangan: Dihari ini banyak pengeluaran yang mesti dibiayai sehingga mesti cermat dan ketat dalam berhitung.
Asmara: Hindari saja perselisihan pendapat yang tak berarti.
Jam Baik: 15.00-16.00

Taurus:
Peruntungan: Jangan asal bicara tanpa dipikir sebelumnya karena masalah muncul begitu banyaknya sehingga jika hati tidak tenang maka keruwetan akan semakin bertambah saja. Ketenangan dan kesabaran adalah kunci untuk melewati berbagai kesulitan dihari ini.
Keuangan: Masih perlu dijaga dana yang ada agar tidak menambah kacau suasana, juga ada baiknya untuk tidak menutup telinga begitu saja bila mendengar kritikan.
Asmara: Bertambah mesra saja, namun jangan terlalu girang dulu, sebab ada beberapa pihak yang menghendaki hati Anda panas.
Jam Baik: 11.00-12.00

Gemini:
Peruntungan: Apa yang Anda takutkan tidak terbukti karena dihari ini cukup mujur dan berprospek cerah maka jangan ragu bila ada rencana baru sebaiknya segera ditidaklanjuti. Tidak perlu banyak pertimbangan agar tak sampai diserobot orang.
Keuangan: Tidak ada masalah segalanya masih memadai untuk bisa membantu rekan Anda yang lagi membutuhkan pertolongan.
Asmara: Selama tidak mementingkan diri sendiri danmau mengerti kemauannya tak akan banyak masalah yang muncul.
Jam Baik: 15.00-16.00

Cancer:
Peruntungan: Jangan mundur walau selangkahpun, hadapilah tantangan ini sebagaimana adanya, tak perlu pesimis ataupun berkecil hati. Dihari ini dibutuhkan prinsip yang tegas dan teguh serta tidak mudah digoyahkan.
Keuangan: Lagi kacau meskipun begitu tak perlu mengkambinghitamkan orang lain.
Asmara: Utarakan saja padanya bila ada persoalan tak perlu ada yang ditutup-tutupi.
Jam Baik: 13.00-14.00

L e o:
Peruntungan: Jangan meremehkan rasa jenuh yang ada dalam diri Anda karena dampaknya menjadi malas dan kurang bergairah dalam beraktifitas. Atur waktu dengan setepat mungkin sehingga tidak terjadi penumpukan pekerjaan disatu waktu saja.
Keuangan: Walaupun kebutuhan tampak cukup tinggi akan tetapi semua itu masih bisa diatasi dengan pemasukan yang juga tinggi pula.
Asmara: Hindari ucapan keras agar pertikaian tidak akan terjadi dihari ini.
Jam Baik: 18.00-19.00

Virgo:
Peruntungan: Jangan menggantungkan harapan pada orang lain karena jika tidak sesuai dengan hati Anda maka akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam. Cobalah yakin dengan cara kerja dan prinsip Anda sendiri karena hanya dengan inilah Anda bisa lebih tenang dan terhidar dari perasaan was-was.
Keuangan: Tetap berhemat dengan tidak seenaknya membelanjakan dana yang ada.
Asmara: Sikap kurang respek dan terlalu masa bodoh dengan dirinya segera saja dirubah, karena belajar ikut bertanggung jawab itu yang perlu diperhatikan.
Jam Baik: 14.00-15.00

Libra:
Peruntungan: Jangan hanya memburu kesenangan pribadi, ada baiknya hal-hal yang kurang bermanfaat ditinggalkan saja. Bagaimanapun juga masa depan perlu diperjuangkan dan tidak hanya bersantai tanpa ada iktikad untuk meraihya.
Keuangan: Belum juga beres segera atasi dan jangan biarkan terus berlarut.
Asmara: Cobalah refreshing sejenak ketempat yang jauh dari kebisingan dan kesibukan, agar kejenuhan yang mulai muncul disela-sela percintaan Anda bisa teratasi.
Jam Baik: 16.00-17.00

Scorpio:
Peruntungan: Berkerjalah seprofesioal mungkin terutama dalam menyikapi ajakan kerjasama dari teman Anda yang sekilas nampakmenguntungkan. Agar tidak sampai muncul hal-hal yang tak diinginkan sebaiknya jangan berulah apalagi merasa benar sendiri.
Keuangan: Tak banyak yang harus dipusingkan, karena semua berjalan sebagaimana mestinya.
Asmara: Berusahalah untuk bertanggung jawab dan komitmen dengan perkataan cinta yang telah Anda utarakan kepadanya.
Jam Baik: 19.00-20.00

Sagitarius:
Peruntungan: Di hari ini tampak kurang mujur maka tahan dulu semua rencana penting Anda yang terlalu mengandung resiko tinggi dan berbahaya. Tunggu sampai hari ini berlalu kalau nanti sekiranya bisa dilakukan ya jalankan, tetapi kalau belum sebaiknya ditunda dulu.
Keuangan: Banyak kebutuhan muncul sehingga Anda mesti memprioritaskannya. Mana yang harus didahulukan dan mana yang dinomorduakan.
Asmara: Untuk itu tak perlu membuat janji-janji kalau hanya akan membikinnya kecewa saja dikemudian hari
Jam Baik: 10.00-11.00 (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177