Senin, 08/10/2018 11:12 WIB

Melania Trump Kesal Banget Selalu Dikritik Soal Gaya Busananya

Eny Kartikawati - wolipop
Melania Trump Kesal Banget Selalu Dikritik Soal Gaya Busananya Melania Trump jadi kontroversi karena pakai foto koloni. Foto: Instagram/@melaniatrumpworld
Jakarta - Melania Trump selalu jadi atensi dengan berbagai gaya busananya. Dan seringkali dia di-bully karena penampilannya. Kini Melania menumpahkan kekesalannya pada mereka yang mengritiknya.

Hollywood Life melaporkan Melania sudah sampai pada tahap 'mendidih' mendengar segala kritikan tentang gaya busananya. Ibu negara Amerika Serikat itu merasa kritikan terhadap dirinya bukan kritik membangun, melainkan bullying.

"Melania sangat kesal dengan orang-orang yang terus-menerus membicarakan apa yang dipakainya dan mengkritik semua detail gayanya," ujar seorang sumber yang dekat dengan sang First Lady.
Melania Trump Kesal Banget Selalu Dikritik Soal Gaya BusananyaMelania Trump dikiritik karena memakai topi koloni. Foto: Instagram/@melaniatrumpworld

Melania merasa para pengritik terlalu kejam padanya. "Tidak ada ibu negara lain yang mendapatkan kritik sesering ini mengenai busana mereka," kata sumber lagi.

Wanita berdarah Slovenia-Amerika itu baru-baru ini juga mendapat kritikan karena gaya busananya. Momen tersebut saat Melania berada di benua Afrika dalam sebuah kunjungan resmi. Di sela kunjungan tersebut, sang ibu negara sempat menyambangi sebuah taman nasional di dekat Kota Nairobi, Kenya.

Baca Juga: 8 Gaya Melania Trump yang Jadi Kontroversi, Jaket Hingga High Heels

Gaya pilihan Melania saat ke taman nasional di Afrika ini membuat netizen geram. Berbalut kemeja putih dan celana 'camel' safari serta boots kulit coklat, ia melengkapi gayanya dengan topi pith helmets.
Dilansir dari The Guardian, topi ini lazim dipakai oleh para penjajah dari Eropa saat menduduki benua Afrika pada abad ke-19, yang kemudian menjadi simbol dari masa penindasan dari kalangan militer. Disebut pith karena terbuat dari bahan alami bernama sholapith.
Melania Trump Kesal Banget Selalu Dikritik Soal Gaya BusananyaGaya Melania Trump juga pernah dikritik karena menyekop tanah pakai baju cantik. Foto: Dok. Getty Images

Netizen lantas menghujat Melania karena gayanya yang tak pantas dan dapat menyinggung perasaan rakyat Afrika. "Topi yang kamu pakai itu digunakan oleh para koloni di masa kegelapan. Sangat tidak sesuai dengan kami, orang Afrika. Siapa yang menyarankan Anda itu?" kicau Pauleen, warga Nairobi, di Twitter.

Baca Juga: Jaket Kontroversial Melania Trump Kini Dijual 20 Kali Lipat Lebih Mahal

Kritikan pun datang dari Kim Yi Donne, seorang profesor ilmu politik di University of California. Menurut Donne, gaya Melania tersebut sangat merefleksikan pemahanan istri ketiga Trump itu tentang benua tersebut. "Gayanya adalah sebuah signal dari apa itu Afrika di 2018 menurut dia. Afrika itu tua dan kuno, dan itu tidak akurat," ungkap Donne.



Tonton juga 'Pakai Gaun Mewah, Begini Gaya Melania Trump Saat Tanam Pohon':


(eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com