Rabu, 03/10/2018 15:10 WIB

H&M Rilis Koleksi Bra Khusus untuk Penyintas Kanker Payudara

Hestianingsih - wolipop
H&M Rilis Koleksi Bra Khusus untuk Penyintas Kanker Payudara Ilustrasi kanker payudara. Foto: Thinkstock
Jakarta - Oktober menjadi bulan peduli kanker payudara sedunia. Untuk memperingati dan memberi penghargaan pada para penyintas kanker payudara, retailer fashion H&M pun merilis produk khusus.

Pertamakalinya, H&M meluncurkan koleksi bra yang dirancang khusus bagi penyintas kanker payudara, bernama 'Close To My Heart', Selasa (2/10/2018). Koleksi terdiri dari tiga model bra; sports bra, bralette dan soft-cup.

Dikutip dari Refinery 29, setiap produk bra dibuat agar bisa dipakai untuk payudara prostetik (payudara tiruan yang dipasang setelah operasi pengangkatan) dan bisa menopang payudara dengan lebih baik. Juru bicara H&M menyatakan bahwa peluncuran bra khusus ini terinspirasi dari salah satu karyawan yang merupakan penyintas kanker payudara.
H&M Rilis Koleksi Bra Khusus untuk Penyintas Kanker PayudaraSports bra dari H&M khusus untuk penyintas kanker payudara. Foto: Dok. H&M

Kala itu, salah satu karyawan H&M mengeluh bahwa dirinya tidak bisa menemukan pakaian dalam dengan harga terjangkau, fashionable dan fungsional sesuai kebutuhannya. Kesulitan yang dialami karyawannya kemudian memotivasi H&M untuk membantu mencarikan solusi.

Selain meluncurkan bra khusus tersebut, H&M juga bekerjasama dengan American Cancer Society menggalang dana untuk penelitian kanker payudara. Diharapkan sepanjang Oktober 2018, dana yang terkumpul bisa mencapai target sebesar USD 125 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.
H&M Rilis Koleksi Bra Khusus untuk Penyintas Kanker PayudaraBralette dari H&M khusus untuk penyintas kanker payudara. Foto: Dok. H&M

Hasil penjualan dari koleksi bra 'Close To My Heart' seluruhnya akan didonasikan ke American Cancer Society. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com