Jumat, 21/09/2018 12:41 WIB

Heboh Rambut Jambul Khatulistiwa Syahrini Saat Konser, Tingginya 45 Cm

Kiki Oktaviani - wolipop
Heboh Rambut Jambul Khatulistiwa Syahrini Saat Konser, Tingginya 45 Cm Jambul khatulistiwa Syahrini Foto: Pradita Utama/detikHOT
Jakarta - Sebelum konser di mulai, Syahrini menyempatkan pamer rambut uniknya di acara press conference. Syahrini pamer rambut tinggi bak menara yang disebutnya sebagai jambul khatulistiwa yang namanya sama dengan tema konsernya #10tahunjambulkhatulistiwa yang digelar di Ciputra Art Preneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Rambut uniknya tersebut dibuat berdiri tegak dan tampak kokoh. Anda Arrusa, hair stylist yang ada di balik pembuatan rambut jambul khatulitiwa Syarini malam lalu.

Heboh Rambut Jambul Khatulistiwa Syahrini Saat Konser, Tingginya 45 CmJambul khatulistiwa Syahrini Foto: Pradita Utama/detikHOT

Baca Juga: Syahrini Berkilauan di Konser Tunggal

"Tingginya kira-kira dua jengkal tangan saya," kata hairstylist Anda Arrusa kepada Wolipop, Jumat (21/9/2018).

Dua jengkal tangan kira-kira setinggi 45 cm. Rambut khatulistiwanya tersebut pun menggunakan rambut asli Syahrini ditambah dengan rambut tambahan agar bisa lebih padat.

"Rambut Incess diblow, dicatok terus disasak padat. Pakai bantuan isian rambut juga di dalamnya supaya bisa mengembang dan padat. Waktu pembuatannya hanya 15 menit," kata Anda kepada Wolipop, Jumat (21/9/2018).

Anda mengatakan bahwa kunci rambut penyanyi 35 tahun yang akrab disapai Incess itu adalah hairpsray. "Hairspraynya harus strong biar nggak ambruk," ucapnya.

Saat Syahrini tampil dengan jambul khatulistiwanya tersebut terkesan berat, namun Anda mengungkapkan bahwa rambutnya tersebut ringan. "Ditekan sedikit bisa langsung tumbang rambutnya. Itu ringan dan Syahrini jaga banget rambutnya biar tidak ambruk," kata hairstylist langganan Syahrini tersebut.

Baca Juga: Cetar! Penampilan Syahrini dengan Jambul Super Tinggi

Anda pun ikut sibuk menjadi hairstylist saat konser semalam. Bekerjasama dengan desainer Rinaldy Yunardi, Anda ikut menata rambut serta memasang headpiece megah Syahrini.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com