Kamis, 20/09/2018 08:15 WIB

Keluarga Kerajaan Inggris Umumkan Royal Wedding ke-3 dalam Setahun

Alissa Safiera - wolipop
Keluarga Kerajaan Inggris Umumkan Royal Wedding ke-3 dalam Setahun Foto: Ist.
Jakarta - Demam royal wedding masih belum selesai di tahun ini. Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle, lalu Putri Eugenie di bulan depan, kerajaan Inggris akan kembali menghelat Royal Wedding untuk Lady Gabriella Windsor.

Sepupu Pangeran Harry dan William itu akan menikahi pria bernama Thomas Kingston, yang ternyata pernah menjadi kekasih Pippa Middleton; adik Kate Middleton di 2011.

Gabriella atau akrab disapa Ella adalah putri dari Pangeran Michael of Kent, sepupu Ratu Elizabeth II. Istana pun mengumumkan pertunangan keduanya secara resmi.

"Prince and Princess Michael of Kent are delighted to announce the engagement of their daughter Lady Gabriella Windsor to Mr Thomas Kingston. The engagement took place in August, Mr Kingston proposed on the Isle of Sark."

Royal wedding akan dihelat ketika musim semi 2019. Ini menjadi pesta pernikahan ketiga dalam setahun ini, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle di bulan Mei, juga Putri Eugenie dan Jack Brooksbank bulan Oktober mendatang.

Lady Gabriella adalah sepupu ketiga Pangeran William dan Harry. Dia berprofesi sebagai Senio Director untuk Branding Latin America dan menjadi kontributor di majalah London.


Simak Juga 'Royal Wedding Harry-Meghan Versi Anak-anak yang Bikin Gemas':

(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com