Rabu, 19/09/2018 16:37 WIB

Viral Wanita Dansa dengan Boneka Saat Ulang Tahun, Alasannya Bikin Nangis

Anggi Mayasari - wolipop
Viral Wanita Dansa dengan Boneka Saat Ulang Tahun, Alasannya Bikin Nangis Foto: Facebook
Manila - Merayakan pesta ulang tahun seharusnya menjadi salah satu momen bahagia bagi setiap orang. Tapi, tidak dengan wanita asal Filipina ini, yang harus merayakan momen spesial ulang tahunnya dengan haru.

Di Filipina, merayakan pesta ulang tahun ke-18 bagi wanita adalah sebuah tradisi. Dihadiri dengan keluarga dan teman-teman terdekat, dalam perayaan tersebut nantinya sang ayah akan datang dan membawakan mawar merah untuk putrinya yang sedang berulang tahun, dan keduanya akan menari bersama. Tapi, bagaimana jika sang ayah tak ada lagi?

Sayangnya, Aljean Degamon Legaspino tak mendapatkan kesempatan untuk berbagi momen ini dengan pria yang merawatnya. Video yang berisi momen perayaang ulang tahun Aljean yang ke-18 ini pun menjadi viral dan telah ditonton 1,8 juta lebih kali.

Baca Juga : Kisah Haru Gadis 11 Tahun yang Setiap Hari Catat Daftar Biaya Hidupnya

Pada pesta perayaan ulang tahunnya yang dihadiri kerabat dan teman dekat, Aljean tampak anggun dengan gaun merahnya. Bagian terpenting dalam perayaan tersebut adalah saat ia berdansa dengan pria yang dianggapnya paling penting dalam hidupnya.

Aljean Degamon Legaspino dansa dengan boneka yang ditempel foto ayahnya di pesta ulang tahunnyaAljean Degamon Legaspino dansa dengan boneka yang ditempel foto ayahnya di pesta ulang tahunnya Foto: Facebook


Ketika Aljean bersiap untuk menerima mawar, wanita muda itu terkejut diberi boneka beruang besar. Namun, gadis yang berulang tahun ini menyadari bahwa itu bukan mainan boneka biasa. Wajah boneka beruang tersebut digantikan dengan foto ayahnya.

Terlepas dari kepergian ayahnya, keluarga Aljean memutuskan untuk terus berusaha membuat hari yang terbaik baginya. Dengan penuh emosional, Aljean menari dengan sang 'ayah' sambil menangis. Banyak keluarga dan teman-temannya juga terlihat menjadi sedih juga.

Baca Juga : Viral, Kisah Haru Gadis Kecil yang Tiap Malam Belajar di Stasiun

Tak sedikit netizen yang menangis ketika melihat postingan Facebook ini. Banyak yang menjadi emosional karena mengingat ayah mereka, sementara itu netizen lainnya juga menghibur Aljean dan meyakinkannya bahwa ayahnya bangga melihat putrinya.


(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com