Rabu, 12/09/2018 14:11 WIB

Lamar Pacar Lewat Video Game Spider-Man, Kisah Cinta Pria Ini Berakhir Miris

Anggi Mayasari - wolipop
Lamar Pacar Lewat Video Game Spider-Man, Kisah Cinta Pria Ini Berakhir Miris Foto: Istimewa
Jakarta - Apa yang seharusnya menjadi kejutan manis bagi seorang penggemar di game Spider-Man telah berubah menjadi hal yang paling menyedihkan. Lamaran pernikahan yang dilakukan oleh Tyler Schultz harus berakhir dengan tragis.

Penggemar game superhero Tyler Schultz ingin memberikan kejutan manis untuk melamar pacarnya. Melalui game terbaru Spider-Man yang dirilis di Playstation4, Tyler meminta pengembang game, Insomniac Games, untuk membantunya melamar sang kekasih. Pada Mei 2018, ia pun secara khusus meminta Insomniac Games untuk memasukkan lamarannya di game Spider-Man.

"Apakah kamu bisa bertahan dengannya sampai 7 September?," ungkap pihak Insomniac berusaha meyakinkan jika Tyler masih tetap bersama pacarnya sampai video game Spider-Man dirilis .

"Kami telah menjalin hubungan selama lima tahun pada April. Jadi saya pikir dia akan tetap di sisi saya sampai bulan September," cuit Tyler.

Baca Juga : Janji Akan Dinikahi Kekasih, Kisah Wanita yang Viral Ini Berakhir Pilu

Penampakan lamaran Tyler Schultz di Easter Egg game Spider-ManPenampakan lamaran Tyler Schultz di Easter Egg game Spider-Man Foto: Istimewa


Pihak Insomniac Games pun setuju atas keinginan Tyler dan berbaik hati memasukkan lamarannya di game Spider-Man. Pengembang game tersebut kemudian memasukkan sebuah tulisan "Maddie. Apakah kamu mau menikah denganku?" di papan pengumuman bioskop di dalam game Spider-Man yang diluncurkan pada Jumat (7/9/2018).

Namun sayangnya, sebuah pesan melankolis diunggah oleh Tyler di YouTube. Ia berterima kasih kepada Insomniac karena memasukkan pesan lamarannya dan menjelaskan apa yang telah terjadi.

Tyler Chultz menjelaskan jika ia diselingkuhi dengan kekasihnyaTyler Chultz menjelaskan jika ia diselingkuhi dengan kekasihnya Foto: Screenshot Youtube


"Tiga, empat minggu yang lalu, pacar saya memutuskan saya dan berpaling dengan kakak saya. Pada dasarnya ia membuang lima tahun kebersamaan yang kami miliki bersama," kata Tyler.

Baca Juga : Kisah Tragis Pria yang Tunangannya Meninggal Beberapa Saat Sebelum Nikah

Pada unggahan videonya itu juga menyebutkan jika pesan video game tersebut tak sesuai dengan keinginan pacar Tyler. Ia pun menambahkan bahwa kisah cintanya itu mungkin mencetak sejarah sebagai lamaran di video game paling menyedihkan. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com