Selasa, 11/09/2018 09:28 WIB

'Ritual' Mewah Beauty Vlogger Sebelum Makeup, Pakai Produk Seharga Motor

Kiki Oktaviani - wolipop
Ritual Mewah Beauty Vlogger Sebelum Makeup, Pakai Produk Seharga Motor Beauty vlogger Jaclyn Hill menggunakan produk-produk kecantikan mewah sebelum makeup.Foto: Instagram Jaclyn Hill
Jakarta - Beauty vlogger Jaclyn Hill menggunakan produk-produk kecantikan mewah sebelum makeup. Belum dengan produk makeupnya, baru tahap moisturizer dan primer saja, Jaclyn Hill habiskan dana yang nilainya seharga motor.

Jaclyn mengungkapkan bahwa makeup akan sempurna jika kulit dipersiapkan dengan baik. Tak heran jika Jaclyn tak sayang mengeluarkan dana hingga Rp 10 juta untuk mempersiapkan kulitnya sebelum makeup.

Baca Juga: Mengintip Isi Lemari Selebgram yang Punya Koleksi Tas Rp 1,4 Miliar

Sebelum makeup, beauty vlogger ternama itu menggunakan moisturizer Creme De La Mer seharga US$ 490 atau setara dengan Rp 7,2 juta. "Aku sangat terobsesi dengan dengan La Mer Soft Cream. Aku sudah menggunakannya sekitar dua tahun. Produk tersebut adalah moisturizer andalanku," kata vlogger 28 tahun itu kepada People.

Setelah menggunakan moisturizer, Jaclyn menggunakan primer yang juga dari brand kecantikan high end. Primer favoritnya datang dari Sisley yang harganya US$ 192 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Menurt Jaclyn ia selalu merekomendasikan primer Sisley 'Paris Double Tenseur Moisturizing Gel' karena akan sangat bagus jika dipadukan dengan foundation apapun dan jenis kulit apa saja.

Baca Juga: Influencer VS Selebriti, Siapa yang Lebih Berpengaruh Sekarang?

"Kelembapannya sanagat sempurna sehingga makeup bisa menempel seperti lem," puji Jaclyn untuk pimer tersebut.

Jika ditotalkan dua produk kecantikan yang dipakai Jaclyn sebelum makeup mencapai US$ 682 atau setara dengan Rp 10 juta. Tak heran jika Jaclyn kerap memilih produk high end. Dia termasuk Youtuber kecantikan sukses dengan kekayaan sekitar Rp 20 miliar. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com