Rabu, 29/08/2018 18:15 WIB

Berburu Hermes hingga Gucci Preloved di Irresistible Bazaar, Gandaria City

Alissa Safiera - wolipop
Berburu Hermes hingga Gucci Preloved di Irresistible Bazaar, Gandaria City Foto: Dok. Irresistible Bazaar
Jakarta - Membeli sepatu dan tas branded berlabel desainer high-end tak melulu menguras dompet. Sebagai opsi, Anda bisa memilikinya dengan belanja barang preloved, alias second dengan kondisi yang masih sangat baik.

Dengan adanya berbagai toko yang menyediakan barang branded preloved sekarang ini, memang tak mudah menemukan satu yang terpercaya. Mudahnya, Anda bisa pergi ke Irresistible Bazaar yang sekarang sedang berlangsung di Gandaria City Mal mulai hari ini, Rabu (29/8/2018).

Bazar barang preloved dari penjual terpercaya ini sudah berlangsung ke-13 kalinya. Ada 72 tenant yang ikut bergabung tahun ini, mulai dari menjajakan sepatu dan tas hingga aksesori seperti jam tangan, kacamata juga dompet.

Berbagai merek yang bisa ditemui di sana mulai dari Chanel, Gucci, Louis Vuitton, Kate Spade, Michael Kors hingga Hermes. Pun untuk kaum millennials, label hypebeast seperti Supreme, Bathing Ape, dan Off-White juga dapat ditemui. Tak hanya barang preloved ada juga yang masih baru.

"Setiap tahunnya pengunjung selalu meningkat. Semua umur ada sepertinya, dari anak kuliah 20 tahunan sampai yang usia 50-an," kata Marisa Tumbuan, founder Irresistible Bazaar di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tergantung kondisi barang preloved. Di sana Anda bisa temui tas-tas Kate Spade, Michael Kors atau Coach yang dijual mulai Rp 1 jutaan. Ada pula Hermes berharga ratusan juta Rupiah.

"Harga dollar yang sedang naik tidak memengaruhi harga. Semua harga tergantung oleh ownernya saja," imbuh Marisa.

Keaslian barang di Irresistible Bazaar tak perlu dipertanyakan. Masing-masing tenant melalui kurasi ketat. Bahkan di antaranya ada penjual senior yang telah berbisnis preloved selama 15 tahun lebih.

"Semua tenant trusted karena kita berada dalam satu komunitas. Walau sudah kenal dengan ownernya, tetap kita kurasi. Bukan nggak percaya, tapi kadang-kadang ownernya pas beli nggak terlalu mengerti juga ini asli atau nggak. Tetap kita kurasi untuk berhati-hati aja," lanjut Marisa.

Bazar barang preloved yang diselenggarakan di atrium Gandaria City ini akan berlangsung mulai hari ini sampai 2 September mendatang. Bazar dibuka mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

(asf/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177