Jumat, 24/08/2018 08:46 WIB

Pria Ini Kabur Saat Dilamar Pacar dengan Mobil dan Uang, Alasannya Lucu

Rahmi Anjani - wolipop
Pria Ini Kabur Saat Dilamar Pacar dengan Mobil dan Uang, Alasannya Lucu Foto: Thinkstock
Jakarta - Melamar pasangan biasa dilakukan oleh pria. Kebanyakan pria pun hanya akan membawa cincin pertunangan atau bunga. Tapi tak selamanya demikian. Seorang wanita diketahui melamar kekasihnya, bukan hanya dengan bunga tapi mobil dan uang tunai. Sayangnya pacar wanita tersebut malah kabur ketika diminta menjadi suami sang kekasih. Apa alasannya?

Seorang wanita bernama Xiao Jing melamar pacarnya dengan sebuah mobil baru dan uang tunai sebesar 1 juta yun atau Rp 2,1 miliaran. Tapi ada satu hal yang perlu dilakukan agar kekasihnya itu bisa menerima lamarannya. Yakni dengan menyebrangi jembatan kaca yang transparan.

Pria Ini Kabur Saat Dilamar dengan Mobil dan Uang, Alasannya LucuFoto: Istimewa
Xiao Jing yang kala itu memakai baju pengantin memang melamar kekasih di tengah jembatan kaca. Pacarnya yang diketahui bernama Xiao Yu pun diminta untuk menghampiri Xiao Jing untuk berkata 'iya'. Tapi sayangnya, Xiao Jing harus menerima kenyataan pahit bahwa Xiao Yu tidak bisa menerima lamaran tersebut karena takut ketinggian.

"Kami sudah berpacaran selama tiga tahun. Aku bahagia bahwa aku telah bertemu denganmu tapi aku tidak bisa menikahimu karena kepribadian yang penakut. Semuanya telah siap. Yang harus kamu lakukan adalah berjalan di koridor dan aku akan menikahimu," kata Xiao Jing dilansir Nextshark.

Pria Ini Kabur Saat Dilamar dengan Mobil dan Uang, Alasannya LucuFoto: Istimewa
Dalam video dan foto yang viral, pria tersebut memang terlihat sangat ketakutan ketika akan melangkahi jembatan kaca itu. Bahkan ketika teman-temannya mencoba untuk meyakinkannya. Akhirnya, Xiao Yu benar-benar menyerah dan mundur.

Tidak bisa menikahi pacar karena takut ketinggian memang sangat disayangkan. Namun cara wanita yang datang dari keluarga kaya ini meminta pasangannya menikah juga dianggap tidak pantas. Beberapa kabar pun menyebutkan jika momen tersebut adalah lamaran palsu. Ada pula yang mengatakan jika pria tersebut mungkin hanya tidak menginginkan harta.

Pria Ini Kabur Saat Dilamar dengan Mobil dan Uang, Alasannya LucuFoto: Istimewa

Simak Juga 'Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Virtual Reality':

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com