Selasa, 21/08/2018 15:10 WIB

Kata Sandiaga Uno Soal Sepatu Buatan Lokal yang Jadi Favoritnya

Anggi Mayasari - wolipop
Kata Sandiaga Uno Soal Sepatu Buatan Lokal yang Jadi Favoritnya Gaya Sandiaga Uno. Foto: Ari Saputra
Jakarta - Gaya Sandiaga Uno selalu mencuri atensi, termasuk saat dirinya kerap tampil dengan sepatu sneakers. Rupanya, sepatu yang sering dipakai oleh calon wakil presiden yang mendampingi Prabowo di Pemilihan Presiden 2019 ini berasal dari brand lokal.

Adalah sepatu dari brand lokal 910 yang jadi favorit Sandiaga untuk dipakai di berbagai aktivitasnya. Saat ditemui di kantor Detikcom, Tendean, Jakarta Selatan, Sandiaga mengaku memang sangat peduli dan mendukung brand lokal.

Baca Juga : Adu Gaya Jokowi dan Sandiaga Uno Pakai Sneakers Lokal, Keren Mana?

Pengusaha yang kini berkecimpung di ranah politik ini juga mengungkapkan dirinya sudah memiliki tiga koleksi sepatu dari brand lokal 910. Sepatu tersebut pun menemani keseharian Sandiaga di berbagai kesempatan, termasuk saat blusukan hingga olahraga.

Sepatu Sandiaga Uni dari brand lokalSepatu Sandiaga Uni dari brand lokal Foto: Ari Saputra


"Saya punya satu pasang yang warna hitam dari 910 edisi Jakarta Berlari yang signature Sandiuno, terus ada yang warna merah juga. Bukan Sandi Uno punya brand, tapi dari brand lokal semua untuk yang setiap hari," ungkap Sandi kepada Wolipop, Selasa (21/8/2018).

"Untuk marathon yang jarak jauh gitu saya pakai juga. Sekarang sudah bisa dari brand lokal yang basic, jadi udah bisa pakai yang 910 juga," tambahnya.

Baca Juga : Deretan Gelang Cawapres Prabowo Sandiaga Uno, Ada yang Kontroversial

Sepatu Sandiaga Uno dari brand lokalSepatu Sandiaga Uno dari brand lokal Foto: Sandiaga Uno di Pasar Mayestik (Sams-detik)


Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku sempat memakai sepatu dari merek asing. Namun, karena kualitas dan kenyamanan tak kalah dari brand luar, Sandiaga kemudian lebih memilih untuk mengenakan produk lokal.

"Brand lokal udah ready untuk bersaing di pasar kita. Butuh keberpihakan dari teman-teman di masyarakat," imbuh Sandiaga.

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177