Selasa, 21/08/2018 13:05 WIB

Bukan Hanya di Drama TV, Kisah Cinta 'Guruku Istriku' Ini Nyata

Anggi Mayasari - wolipop
Bukan Hanya di Drama TV, Kisah Cinta Guruku Istriku Ini Nyata Foto: Facebook Rafi Rahman
Bukit Mertajam - Tuhan punya caranya sendiri untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Seperti yang terjadi oleh pasangan asal Malaysia ini yang dipertemukan dengan cara tak biasa. Kisah cinta mereka pun jadi viral karena berawal dari pertemuan sebagai guru dan murid.

Muhammad Hazim Shahidan tak menyangka jika hubungannya dengan Siti Aishah Pakechik, sang guru di sekolah di Bukit Mertajam, Pulau Pinang berbuah manis hingga ke jenjang pernikahan. Seperti dilansir mStar Online, Hazim mengungkapkan bibit cinta mereka dimulai sekitar tiga tahun lalu saat Hazim duduk di bangku SMA. Ia pun suka bergurau dan mengganggu gurunya.

"Istri saya adalah guru saya. Saya suka menganggu dan bergurau dengannya. Saya pernah berkata suatu hari nanti saya akan menikahinya. Dan seperti biasa dia hanya mengabaikan usilan saya," kata Hazim.

Bukan Hanya di Drama TV, Kisah Cinta 'Guruku Istriku' Ini NyataSiti Aishah Pakechik dan Muhammad Hazim Shahidan Foto: Facebook Rafi Rahman


Baca Juga : Kisah Cinta Wanita Bekasi Mau Dinikahi Kekasih Meski Pengangguran

Hazim juga mengungkapkan bahwa ia meminta gurunya untuk menunggu dirinya lima tahun lagi, sehingga ia bisa meminang Aishah. Namun, sang guru menjawab dirinya pasti sudah tua jika harus menunggu Hazim.

Bukan Hanya di Drama TV, Kisah Cinta 'Guruku Istriku' Ini NyataSiti Aishah Pakechik . Foto: Facebook Rafi Rahman


"Takdir Allah, ternyata benar kata-kata itu doa. Lima tahun kemudian, saya benar-benar meminangnya dan dengan restu orangtua kami telah menjadi suami istri yang sah," ungkapnya.

Tak mudah bagi pria berusia 21 tahun ini untuk memikat hati Aishah, karena cintanya pernah ditolak oleh sang guru. Hazim pun tak putus asa saat Aishah memberikan syarat yaitu ia harus dapat persetujuan orangtuanya.

"Mungkin disebabkan faktor usia dan keadaan waktu, jadi kami memilih untuk menunggu. Lagi pula, waktu itu saya baru lulus dan keadaan keuangan masih belum stabil," kata Hazim.

Bukan Hanya di Drama TV, Kisah Cinta 'Guruku Istriku' Ini NyataSiti Aishah Pakechik dan Muhammad Hazim Shahidan Foto: Facebook Rafi Rahman


Baca Juga : Siap-siap Baper! 3 Kisah Cinta Sejati Paling Setia ini Buat Hati 'Meleleh'

Demi membuktikan kesungguhan untuk meminang mantan gurunya itu, Hazim mulai menabung dari usaha kecil-kecilannya. Berjualan sarung tangan dan juga jadi dropshipper tas ia berhasil membuktikan dan meyakinkan orangtuanya untuk menikahi Aishah.

Bukan Hanya di Drama TV, Kisah Cinta 'Guruku Istriku' Ini NyataSiti Aishah Pakechik dan Muhammad Hazim Shahidan Foto: Facebook Rafi Rahman


Siti Aishah rupanya menerima Hazim sebagai teman hidupnya setelah melihat keikhlasan dan kesungguhannya. Meskipun terpaut usia lima tahun kisah cinta mereka pun berakhir romantic.



Tonton juga video: 'Brigitte Trogneux, dari Guru Jadi Ibu Negara Prancis'

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177