Senin, 20/08/2018 10:58 WIB

Terungkap Misteri Penari Asian Games 2018 Ganti Baju Secepat Kilat

Daniel Ngantung - wolipop
Terungkap Misteri Penari Asian Games 2018 Ganti Baju Secepat Kilat Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Selain mengundang pujian, penampilan para penari di pembukaan Asian Games 2018 juga meninggalkan misteri. Masyarakat sempat bertanya-tanya, bagaimana penari yang jumlahnya ribuan itu bisa berganti pakaian secepat kilat.

Di hajatan yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018), ribuan penari sempat menampilkan tarian Ratoh Jaroe dari Aceh.

Baca Juga: Foto: Adu Gaya Artis di Pembukaan Asian Games 2018 yang Spektakuler

Terungkap Misteri Penari Asian Games 2018 Ganti Baju Secepat KilatTarian Ratoeh Jaroe dari Aceh saat pembukaan Asian Games 2018. (Foto: Agung Pambudhy)
Dalam aksinya, para penari tampil dalam kostum warna keabuan. Namun di tengah tarian, warna pakaian mereka tiba-tiba berubah menjadi jingga, lalu warna ungu dan warna-warna lain.

Dengan gerakan beritme cepat tersebut, tentu mustahil untuk berganti pakaian. Ternyata, triknya ada pada desain pakaian yang berlapis-lapis. Para penari cukup melipat bagian bawah ke atas, kostum pun langsung berubah warna.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah oleh akun bernama Viena Effendy di Facebook. Video tersebut menampilkan kostum para penari itu memiliki banyak lapisan beda warna di bagian bawah.

Baca Juga: Hijabers Defia Beri Medali Emas Perdana untuk Indonesia di Asian Games



Kendati memakai kostum yang berlapis-lapis, para penari tetap bisa bergerak dengan maksimal. Salut!



Tonton juga video: 'Indahnya Tari Saman di Pembukaan Asian Games 2018'

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com