Kamis, 16/08/2018 17:04 WIB

Glass Hair, Obsesi Kecantikan Terbaru Setelah Glass Skin

Kiki Oktaviani - wolipop
Glass Hair, Obsesi Kecantikan Terbaru Setelah Glass Skin Tren glass hair Foto: istimewa
Jakarta - Beberapa waktu lalu banyak wanita yang terobsesi memiliki kulit wajah sebening kaca atau yang disebut glass skin. Kini, ada obsesi kecantikan terbaru yakni glass hair.

Seperti dikuti dari Refinery29, Glass Hair adalah rambut indah dan berkilau. Tak hanya didefinisikan sampai situ saja. Kesempurnaan glass hair juga dari kombinasi perawatan dan potongan rambut.

Glass Hair, Obesesi Kecantikan Terbaru Setelah Glass SkinHailey Baldwin & Kim Kardashian dengan rambut glass hair Foto: istimewa

Baca Juga: Tips Makeup untuk Dapatkan Wajah 'Glass Skin'

Rambut potongan bob, lurus dan berkilau menjadi definisi dari glass hair. Glass hair pun kini jadi viral di media sosial dan sejumlah selebriti telah menampilkan rambut versi glass hair mereka. Mulai dari Kim Kardashian, Lucy Hale, Jourdan Dunn sampai Hailey Baldwin tampil dengan glass hair.

Jennifer Yepez merupakan hairstylist yang pertama kali 'meng-highlight' tren rambut glass hair tersebut. Pada Februari silam, Jennifer memamerkan foto Hailey Baldwin dengan menyebut glass hair untuk menggambarkan rambut calon istri Justin Bieber itu.

Tampilan rambut glossy Hailey tersebut didapat dari berabagai produk perawatan dan penataan rambut Kerastase Resistance Ciment Thermique Blow Dry Primer, Densifique Densimorphose Hair Mousse dan Creme Magistrale Mask.

Baca Juga: Tren Wajah Glowing Kurang Cocok Dipakai Orang Indonesia

Hairstylist lainnya Chris Appleton juga membuat glass hair di rambut Kim Kardashian. "90s swishy glass hair," keterangan fotonya di Instagram.

Chris menjelaskan bahwa rambut Kim dipotong bob sependek dagu. Rambut dibuat lurus serta berkilau dengan perawatan Pop & Lock Gloss Treatment. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177