Selasa, 14/08/2018 14:04 WIB

Mengenal Brand Kacamata Lokal yang Jadi Favorit Sandiaga Uno

Anggi Mayasari - wolipop
Mengenal Brand Kacamata Lokal yang Jadi Favorit Sandiaga Uno Foto: Dok. Sandiaga Uno
Jakarta - Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo di Pemilihan Presiden 2019 Sandiaga Uno rupanya punya brand kacamata favorit yang selalu dikenakannya. Bukan dari luar negeri, melainkan kacamata Saturdays, brand lokal dari Tanah Air yang jadi andalan Sandiaga Uno.

Saturdays merupakan brand kacamata lokal yang didirikan pada 2015. Berawal dari online, kini outlet Saturdays sudah bisa dijumpai di beberapa daerah seperti Jakarta, Bandung, dan Bali. Founder Saturdays Rama mengungkapkan brandnya juga berfokus pada sosial enterprise dengan memberikan tes mata dan kacamata gratis untuk anak-anak kecil.

Baca Juga : Ini Brand Kacamata Lokal yang Bikin Sandiaga Uno Kepincut, Dipakai Terus

Kacamata Sandiaga Uno dari brand SaturdaysKacamata Sandiaga Uno dari brand Saturdays Foto: Dok. Sandiaga Uno


"Pak Sandi memang selalu mendukung brand lokal dan beliau bangga memakainya. Selain itu, kami juga ada misi sosial untuk anak kecil. Sebenarnya kami juga ada rencana untuk kolaborasi dengan pemerintah daerah untuk menggerakkan misi sosial ini," ungkap Rama saat dihubungi Wolipop.

Kacamata dari Saturdays diklaim memiliki harga terjangkau yang tak membuat kantong bolong yakni berkisar sekitar Rp 1,2 juta hingga 1,9 juta sudah termasuk lensa, dan memiliki desain baik. Rama pun menambahkan bahwa kacamata Saturdays punya harga yang lebih murah dibandingkan merek-merek international terkenal lainnya, meskipun memiliki material yang sama bagusnya.

"Harganya juga lebih murah dibandingkan yang ada di optik-optik. Beberapa influencer seperti Keenan Pearce dan artis juga sudah banyak yang pakai," tuturnya.

Baca Juga : Sandiaga Ganteng Berkacamata, Harganya Ternyata Nggak Bikin Kantung Bolong

Keenan Pearce dan Pevita Pearce pakai kacamata SaturdaysKeenan Pearce dan Pevita Pearce pakai kacamata Saturdays Foto: Instagram


Semua desain kacamata Saturdays adalah murni karya anak bangsa. Sementara itu, karena sulit mendapatkan material kacamata seperti titanium dan plastik acetate yang baik dari Indonesia, Saturdays pun mendapatkannya dari Jepang dan Italia.

"Lensa kita kerjasama dengan supplier lokal. Kami berharap brand lokal ini bisa diterima dengan baik di masyarakat karena kami punya misi untuk menawarkan kacamata mewah dengan harga yang terjangkau serta bermisi sosial," imbuh Rama




Tonton juga 'Kacamata Berbingkai Mini Bawa Dampak Buruk Bagi Mata':


(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177