Selasa, 14/08/2018 12:12 WIB

Potret Dramatis Pernikahan Pasangan di Gereja yang Kebanjiran

Daniel Ngantung - wolipop
Potret Dramatis Pernikahan Pasangan di Gereja yang Kebanjiran Foto: Dok. AFP
Manila - Kekuatan cinta bisa menerobos segala rintangan, termasuk banjir. Sejoli ini tetap melangsungkan pernikahan meski banjir merendam lokasi pernikahan mereka sekalipun.

Dalam balutan gaun pengantin, Jobel Delos Angeles berjalan menuju altar bersama sang calon suami di sebuah gereja di salah satu kota di provinsi Bulacan, Filipina, baru-baru ini.

Baca Juga: Dramatis, Polisi Selamatkan Pengantin yang Terjebak Banjir di Hari Pernikahan

Jobel Delos Angeles tetap melangsungkan pernikahan meski gerejanya terendam banjir.Jobel Delos Angeles tetap melangsungkan pernikahan meski gerejanya terendam banjir. (Foto: Instagram)
Namun, bukan karpet merah yang mengalasi langkah mereka melainkan banjir setumit. Badai tropis Yagi dan musim pancaroba menyebabkan banjir di Manila dan sekitarnya, termasuk beberapa daerah di Bulacan. Gereja tempat pemberkatan pernikahan Jobel pun tak luput dari banjir.

Kendanti begitu, Jobel tak sudi banjir merusak hari bahagianya. "Meskipun hujan atau banjir, tidak ada yang bisa menghalangiku. Anda menikah sekali seumur hidup, akankah kamu membatalkannya? Aku menikahi pria yang adalah cinta sejatiku," ujar perempuan 24 tahun itu seperti dikutip AFP.

Jobel dan keluarganya tiba di gereja dengan menggunakan perahu karena tidak ada taksi yang mau mengantar mereka. Sejoli ini Jobel dan calon suaminya tetap bersolek maksimal sebagaimana pengantin kebanyakan.

Baca Juga: Badai di Hari Pernikahan, Pasangan Ini Buat Foto Romantis di Tengah Banjir

Potret Dramatis Pernikahan Pasangan di Gereja yang Kebanjiran(Foto: Instagram)
Mempelai pria tampak gagah dengan setelan berjas abu-abu. Sementara Jobel bergaun putih, lengkap dengan buketnya. Meski banjir merendam area geraja, mereka tetap berjalan dengan wajah bahagia seolah tidak terjadi apa-apa. "Gaunku basah dan menjadi berat. Tapi aku berpikir, anggap saja sedang berjalan di karpet merah," katanya.

Momen unik tersebut sempat terekam dalam video amatir dan beredar di internet sehingga menjadi viral. Sejoli ini pun 'kebanjiran' pujian dan ucapan selamat dari netizen. "Ini membuktikan kekuatan cinta sejati apapun kondisinya," komentar seorang netizen di Instagram.




Tonton juga 'Video Pernikahan di Atas Rel Ini Bikin Netizen Salah Sangka':


(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com