Selasa, 14/08/2018 09:30 WIB

Cerita Hijrah Mantan Personel Girlband Princess yang Kini Berhijab

Silmia Putri - wolipop
Cerita Hijrah Mantan Personel Girlband Princess yang Kini Berhijab Foto: Instagram./Sindyhv
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu personel girlband princess bernama Sindy Havresthino memberi kejutan. Gadis cantik ini mantap mengubah penampilannya. Ia tampil lebih tertutup dengan hijab.

Melalui Instagram-nya, pelantun lagu 'Jangan Pergi' itu menceritakan keputusannya untuk berhijab. Ternyata selama dua terakhir, ia mulai mendekatkan diri kepada Allah. Pengganti Alika Islamadina itu mulai memperbaiki salat dan puasanya.

Baca Juga: Dapat Hidayah Saat Umroh, 5 Artis Ini Mantap Berhijab

"Kewajiban salat sudah dilaksanakan, tapi kewajiban berhijab belum. Itu terus yang tiap hari dipikirkan," tulis Sindy di Instagram story-nya.

Cerita Hijrah Mantan Personel Girlband Princess yang Kini BerhijabMantan personel Princess yang kini berhijab. Foto: Instagram./Sindyhv


Sampai suatu hari, Sindy diundang untuk menyanyi di satu acara yang mengharuskannya berhijab. Karena ia senang melantunkan salawat, saat itu ia tidak keberatan untuk bernyanyi lagu religi.

Bagi Sindy, itu seperti tanda-tanda dari Allah. Wanita berusia 27 tahun itu merasa sangat nyaman mengenakan hijab saat bernyanyi. Setelah turun dari panggung, perasaannya semakin berkecamuk.

"Pokoknya semua perasaan campur aduk. Balik lagi ke doa, tiap hari sujud berdoa dan minta petunjuk. Sampai besoknya, 18 Juli tiba-tiba Instagram di-hack. Walaupun besoknya kembali lagi, semua foto dan video dihapus hacker," terang Sindy.

Cerita Hijrah Mantan Personel Girlband Princess yang Kini BerhijabMantan personel Princess yang kini berhijab. Foto: Instagram./Sindyhv


Baca Juga: Deretan Artis Berhijab Cantik yang Nyaleg di DPR, Arzeti Hingga Angel Lelga

Sindy merasa kejadian itu seperti teguran sekaligus cara Allah untuk memantapkan keputusannya. Tiga hari setelah peristiwa itu, Sindy memantapkan hati untuk berhijab dan melepaskan semua kegundahannya.

Kini, semua foto Sindy di akun Instagram-nya tak ada lagi yang membuat aurat. Ia pun terlihat sering menghadiri kajian, salah satunya kajian Ustadz Somad. Caption di postingan Instagram-nya pun lebih religius dan positif.



Tonton juga video: 'Sebelum Berhijab, Kartika Putri Sempat Mimpi Meninggal Dunia'


(sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com