Senin, 13/08/2018 14:39 WIB

Tren Pose ala Bayi Jerapah yang Bikin Kaki Terlihat Lebih Panjang

Hestianingsih - wolipop
Tren Pose ala Bayi Jerapah yang Bikin Kaki Terlihat Lebih Panjang Model Emily Ratajkowski dengan gaya baby giraffe pose. Foto: Instagram
Jakarta - Tubuh ramping dan kaki jenjang para model Victoria's Secret sering membuat iri banyak wanita. Nah, kini ada trik pose foto yang bisa membuat kakimu terlihat lebih jenjang seperti model-model bertubuh semampai.

Kini muncul tren Baby Giraffe Pose di media sosial, khususnya Instagram. Pose ini dipercaya netizen bisa membuat tubuhmu terlihat ramping dengan kaki yang langsing dan panjang.
Eva Chen bergaya baby giraffe pose. Foto: Instagram

Pelopornya adalah Eva Chen, fashion influencer asal New York. Wanita yang bekerja sebagai director of fashion di Instagram ini menjelaskan cara melakukan pose 'baby giraffe' untuk para wanita yang ingin bergaya bak model dalam foto.

"Aku menaikkan bokongku dan mencondongkan satu kaki ke depan dan satu kakinya lagi ke belakang, seperti hal bayi jerapah berjalan," kata Eva Chen, seperti dikutip dari The Sun.





Trik ala Eva ini pun langsung ditiru banyak wanita dan melahirkan hashtag #babygiraffepose. Pose meniru bayi jerapah berjalan ini akan memberikan ilusi kaki yang lebih panjang dan tubuh lebih ramping.
Tren baby giraffe pose. Foto: Instagram

Sejumlah selebriti juga telah berpose dengan gaya ini. Baik saat berfoto di red carpet, pemotretan, maupun postingan Instagram.

Sebut saja Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, Joan Smalls hingga Miranda Kerr. Tertarik mencoba pose ini?




Tonton juga 'Ekspresi Wajah dan Pose Manekin Ini Aneh-aneh!':

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com