Sabtu, 11/08/2018 15:04 WIB

Gaya Putri Ayu Ting Ting Pakai Topi Transparan Chanel Rp 17 Juta

Daniel Ngantung - wolipop
Gaya Putri Ayu Ting Ting Pakai Topi Transparan Chanel Rp 17 Juta Foto: Instagram/@ayutingting
Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya tak mau setengah-setengah untuk urusan penampilan sang buah hati. Topi saja harus yang seharga belasan juta rupiah.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumaira Razak, tampil bersama di sebuah acara penghargaan. Keduanya kompak dalam balutan gaun serba pink.

Baca Juga: Fantastis! 7 Jam Tangan dan Perhiasan Ayu Ting Ting Ini Mencapai Miliaran



Bilqis sendiri tampak menggemaskan dengan gaun mengembang yang dihiasi detail brokat nan memukau. Gaun tersebut merupakan koleksi dari label lokal khusus pakaian anak-anak bernama Heyonie.

Turut memaksimalkan gaya Bilqis, sebuah topi putih transparan. Bukan topi biasa karena topi tersebut merupakan keluaran label high-end Chanel. Diketahui, Bilqis yang baru berusia empat tahun itu memakai topi dari koleksi Spring-Summer 2018 Chanel.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pakai Baju Pundak Terbuka saat Lebaran, Netizen Meradang

Topi transparan di koleksi Spring-Summer 2018 Chanel.Topi transparan di koleksi Spring-Summer 2018 Chanel. (Foto: Getty Images)
Ditengok di situs resmi Chanel, topi tersebut terbuat dari bahan PVC dan grosgrain dengan aksen pita putih yang berhiaskan logo khas Chanel, 'CC'. Harganya? Well, jika mau memiliki topi tersebut, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 17 juta.

Bahan PVC memang mendominasi koleksi Spring-Summer 2018 rancangan Karl Lagerfeld ini. Bahan yang bertekstur seperti latex ini menjelma dalam bentuk gaun hingga outerwear seperti coat dan jaket. Presentasinya sendiri cukup membuat para tertegun berkat air terjun dan tebing buatan yang menjadi latar belakang catwalk yang berdiri di dalam Gran Palais, Paris.

Gaya Putri Ayu Ting Ting Pakai Topi Transparan Chanel Rp 17 JutaFoto: Getty Images
Tentu saja, ini bukan kali pertamanya Bilqis memakai barang keluaran label ternama. Dalam sebuah kesempatan, ia pernah terlihat memakai selop putih 'Horsebit Sippers' dari Gucci seharga US$ 410 atua sekitar Rp 6 juta.







Tonton juga video: 'Ups! Netizen Ramai Bahas Topi Meghan Markle Saat Natal Mirip Emoji'






(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177