Jumat, 10/08/2018 14:08 WIB

Duh! Artis Hollywood Ini Pernah Pakai Tas Chanel KW di Serial TV

Hestianingsih - wolipop
Duh! Artis Hollywood Ini Pernah Pakai Tas Chanel KW di Serial TV Mischa Barton pernah pakai tas KW. Foto: Getty Images
Jakarta - Rasanya hampir mustahil jika selebriti mengenakan barang palsu dari brand high-end, seperti Chanel, Versace atau Balenciaga. Tapi seorang selebriti ternyata pernah tampil dengan barang KW, terlebih lagi, di sebuah tayangan TV.

Aktris Mischa Barton pernah mengenakan barang KW saat berperan sebagai Marissa Cooper di serial TV populer 'The O.C.'. Hal itu diungkapkan desainer kostum Alexandra Welker yang terlibat dalam produksi serial drama yang tayang dari 2003-2007 itu.

Namun bukan tanpa alasan Mischa Barton memakai barang KW tersebut. Dalam drama, Marissa, tokoh yang diperankan aktris 32 tahun itu diceritakan sebagai remaja populer yang berasal dari keluarga kaya raya.

Sebagai remaja kaya, tentu Marissa harus mengenakan barang-barang branded agar kesan tersebut lebih meyakinkan. Namun masalahnya ada pada bujet produksi. Alexandra menceritakan kalau di awal-awal episode, bujet produksi sangat terbatas sehingga sulit membeli barang high-end.

"Saat itu jadi tantangan karena semuanya (kostum) harus terlihat super high-end. Pinjam barang pun tidak bisa, karena belum pernah ada yang mendengar tentang kami (The O.C.), jadi mereka sangat sangsi untuk meminjamkan apapun," cerita Alexandra kepada Page Six, seperti dikutip dari Female First.

Ia bercerita, dalam salah satu adegan 'The O.C.', karakter Marissa digambarkan membawa tas Chanel. Tas yang aslinya berharga hingga Rp 23 jutaan itu ternyata barang KW.

"Aku menemukan toko di Downtown LA yang menjual barang-barang KW berkualitas terbaik yang pernah aku lihat! Jadi kami menggunakan beberapa (barang tiruan) yang paling bagus," ungkap Alexandra.

Wow, nggak nyangka ya?



Tonton juga 'Entrupy, Alat Pendeteksi Tas Asli dan KW':


(hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177