Selasa, 07/08/2018 15:30 WIB

Perhiasan Paling Berkesan Bagi Dian Sastrowardoyo, Bukan Cuma dari Suami

Daniel Ngantung - wolipop
Perhiasan Paling Berkesan Bagi Dian Sastrowardoyo, Bukan Cuma dari Suami Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Bagi aktris Dian Sastrowardoyo, perhiasan bukan sekadar aksesori. Beberapa perhiasan yang dimilikinya meninggalkan kesan yang mendalam di benak pemeran Cinta di film 'Ada Apa dengan Cinta?' itu.

Salah satu perhiasan tersebut tentu saja di antaranya cincin pertunangan dan pernikahan Dian. Siapa lagi kalau bukan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, yang memberikan aksesori tersebut.

Baca Juga: Foto: Bak Bidadari, Dian Sastrowardoyo Memesona dengan Gaun Putih

Dian Sastrowardoyo Dian Sastrowardoyo memamerkan koleksi perhiasan buah kolaborasinya dengan Miss Mondial. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Bukan cuma itu, aksesori lainnya yang sangat berkesan bagi Dian adalah anting yang diwarisi dari nenek. "Namanya suweng khas Jawa. Warisan dari nenek yang sangat memorable karena diberikan buat aku pakai saat menikah," kenang perempuan 36 tahun itu ketika ditemui Wolipop di butik Mondial Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Dian sendiri mengaku bukan tipikal perempuan yang begitu tergila-gila dengan perhiasan. Namun, ia tak ragu untuk membeli perhiasan bila desainnya sesuai dengan seleranya. "Aku suka yang klasik dan timeless karena bisa dipakai di segala kesempatan," kata ibu dua anak itu.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Perhiasan Paling Berkesan, Bukan Cuma dari Suami(Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Di samping itu, lanjut Dian, desain yang klasik juga memiliki durabilitas yang lebih lama sehingga bisa diwariskan ke anak-cucu. "Kalau memang ada dana, jangan takut beli perhiasan, khususnya berlian. Buat investasi bagus, karena harganya naik terus. Buatku pribadi, aku juga beli perhiasan berlian untuk diwariskan ke keturunanku," kata Dian.

Tonton video Dian Sastro Rebus Berlian Agar Tetap Awet dan Bersinar:


(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177