Selasa, 07/08/2018 13:14 WIB

Jadi Perusak Rumah Tangga Orang, Pria Ini Dituntut Bayar Rp 127 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop
Jadi Perusak Rumah Tangga Orang, Pria Ini Dituntut Bayar Rp 127 Miliar Foto: (Swiss Tourism)
Carolina Utara - Hukum di Carolina Utara sangat tegas jika sudah menyangkut perselingkuhan. Seperti kasus perselingkuhan terbaru, di mana seorang pria dituntut harus membayar US$ 8,8 juta atau senilai Rp 127 miliar.

Hakim menuntut warga San Antonio, Francisco Huzair untuk membayar pria bernama Keith King. Francisco dituntut untuk membayar miliaran rupiah karena menjalin hubungan cinta dengan istri Keith King, Danielle King.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Malah Bela Pelakor dan Tampar Istri

Danielle dan Francisco melakukan perselingkuhan selama tiga tahun. Setelah ketahuan perselingkuhan tersebut, Keith King meminta Francisco untuk menjauhi istrinya.

Dalam proses perdamaian dengan sang istri, mereka berlibur ke suatu tempat. Tapi, Francisco tetap tidak ingin melepaskan Daniella hingga membuntuti kemanapun mereka pergi.

Seperti dikutip dari The Herald Sun, Keith King menyerah dan merasa bahwa rumah tangganya tak bisa lagi diselematkan karena ulang Danielle dan Francisco yang tetap bertemu.

Baca Juga: Viral, Istri Jambak Rambut Pelakor yang Akan Liburan Bareng Suaminya

Dalam persidangan, Danielle mengungkap bahwa hubungan rumah tangganya tidak bahagia dengan sang suami yang suka mengontrolnya. Francisco berencana mengajukan banding. Namun pada kasus-kasus perselingkuhan sebelumnya, pihak yang melakukan perselingkuhan biasanya selalu kalah.





Tonton juga 'Kepala Desa Diduga Selingkuh, Kantornya Dibakar Orang':




Jadi Perusak Rumah Tangga Orang, Pria Ini Dituntut Bayar Rp 127 Miliar
(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177