Selasa, 31/07/2018 14:28 WIB

Gara-gara Extension Bulu Mata Jelang Lahiran, Wanita Ini Nyaris Buta

Kiki Oktaviani - wolipop
Gara-gara Extension Bulu Mata Jelang Lahiran, Wanita Ini Nyaris Buta Foto: dok. Metro
London - Tak hanya mempersiapkan fisik dan perlengkapan bayi saja, kini para wanita hamil pun mempersiapkan penampilan mereka menjelang melahirkan. Tak sedikit wanita yang melakukan berbagai perawatan kecantikan hingga full makeup agar tampil cantik saat melahirkan.

Niat tersebut memang baik, namun bisa menjadi bencana jika tidak berhati-hati saat melakukan perawatan kecantikan. Seperti yang dialami wanita bernama Stacey Ball. Ia melakukan extension bulu mata ketika hamil tiga bulan.

Pakai extension bulu mata bukan hal baru baginya, Stacey pun telah memiliki salon pasang bulu mata palsu langganan. Namun saat itu, dia mencoba salon yang ada di dekat rumahnya.

Baca Juga: Bahaya Ekstensi Bulu Mata, Mata Wanita Ini Alergi Hingga Jadi Bengkak

Setelah sampai rumah, mata Stacey terasa gatal dan bengkak. Esok paginya, Stacey sangat syok karena matanya tertutup rapat-rapat, tidak bisa terbuka.

"ketika aku berpikir aku buta, aku langsung pergi ke dokter. Bangun-bangun, mataku tertutup rapat dan ada cairan asing uang mengalir," ungkap Stacey, seperti dikutip Metro.

"Aku merasa pusing selama tiga hari dan mataku terasa sakit an aku stres," tambahnya.

Baca Juga: Pernah Botak, Astrid Tiar Kapok Extension Bulu Mata

Stacey mengaku ia buta selama dua hari. Setelah itu, ia berhasil sedikit melihat, namun pandangannya tetap kabur. Kejadian ini membuat Stacey sedih dan khawatir. Ia takut tidak bisa melihat bayinya ketika melahirkan nanti. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177