Kamis, 26/07/2018 12:49 WIB

Deretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto, Ada Parfum Wanita

Kiki Oktaviani - wolipop
Deretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto, Ada Parfum Wanita Setya Novanto bersama Istri, Deisti Astriani Tagor Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Setya Novanto kini kembali menjadi sorotan setelah selnya di Lapas Sukamiskin disidak. Banyak barang-barang yang janggal di selnya, ada sejumlah produk kecantikan wanita yang terpampang di meja di dalam selnya.

Deretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto, Ada Parfum WanitaDeretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto Foto: Dok. Victoria's Secret

Baca Juga: Sandiwara Setya Novanto: Dulu Sakit Palsu, Kini Sel Palsu

Pria yang tersandung kasus korupsi e-KTP itu diduga menempati sel palsu. Benda-benda yang identik dengan wanita yang paling disorot, yakni parfum Victoria's Secret jenis Pure Seduction Shimmer Fragrance Mist. Parfum tersebut dijual seharga Rp 200 ribuan.

Deretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto, Ada Parfum WanitaDeretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto Foto: dok. Tim Mata Najwa/Trans7/Narasi


Ada juga cologne dari Pucelle. Cologne yang sering dipakai oleh para ABG perempuan itu biasa dijual di mini market dengan harga Rp 14 ribuan.

Deretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto, Ada Parfum WanitaDeretan Produk Kecantikan di Sel Setya Novanto Foto: dok. Carolina Herrera


Di antara produk kecantikan wanita itu, ada juga parfum dari brand Carolina Hererra '212 Men'. Harga parfum tersebut seharga Rp 800 ribuan. Produk wewangian tubuh lainnya yang terlihat di meja riasnya adalah Gatsby yang harganya Rp 20 ribuan.

Baca Juga: Siapa yang Bantu Novanto dan Nazaruddin Tempati Sel Palsu?

Sel dan barang-barang Setya Novanto jauh dari kesan mewah. Ada pula produk penataan rambut dari Clear 'Hairstyling Cream' yang harganya Rp 12 ribuan. Terlihat juga pewarna rambut Bigen seharga Rp 12 ribuan.
Hal itu terbongkar saat tim Mata Najwa melakukan sidak bersama Ditjen Pas, Sabtu (21/7/2018) malam lalu. Sel yang jauh dari kata 'mewah' dengan adanya produk kecantikan wanita itu terbukti bukan sel asli milik Setya Novanto.



Tonton juga video: 'Curhat Novanto yang Kini Tinggal di Lapas Sukamiskin'

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com