Senin, 23/07/2018 15:48 WIB

Ngeri! Model Ini Jalani Pemotretan Ekstrem dengan Buaya

Anggi Mayasari - wolipop
Ngeri! Model Ini Jalani Pemotretan Ekstrem dengan Buaya Foto: dok Ken Kiefer
Jakarta - Bagi seseorang yang berprofesi sebagai model, jalan di catwalk dan menjalani sesi pemotretan di studio adalah hal yang biasa. Tapi, bagaimana jika model ini harus menjalani pemotretan ekstrem yang bisa saja membahayakan nyawanya dengan berfoto bersama buaya?

Fotografer Ken Kiefer tak ragu untuk mengorganisir pemotretan yang berani dengan buaya karnivora di Chinchorro Banks, Meksiko. Ia naik perahu selama dua jam bersama istrinya Kimber, dan membuat model Melodie Trevino untuk pemotretan, sebelum ia berhasil membuat sang model berpose di bawah air hanya berjarak beberapa meter dari buaya.

Baca Juga : Indah Tapi Ekstrem, Foto Pasangan yang Prewedding di Suhu Beku Ini Viral
Ngeri! Model Ini Jalani Pemotretan Ekstrem dengan BuayaNgeri. Model ini melakukan pemotretan bersama buaya. Foto: dok Ken Kiefer

Model pemberani ini menahan nafas saat berhadapan dengan reptil yang mematikan selama syuting. Ken dan timnya juga menggunakan umpan untuk menarik buaya dan memastikan penyelam keselamatan siap untuk ikut campur tangan jika diperlukan.

"Kimber dan saya sangat senang akhirnya bisa masuk dan membuat gambar dengan predator yang luar biasa ini. Ini adalah salah satu tempat yang keindahannya luar biasa," ujar Ken seperti dilansir dari Metro.

Baca Juga : Cara Alissa, Model Khusus Pemotretan Payudara Jaga Keindahan 'Asetnya'
Ngeri! Model Ini Jalani Pemotretan Ekstrem dengan BuayaNgeri. Model ini melakukan pemotretan bersama buaya Foto: dok Ken Kiefer

Menurut Ken ada sekitar 500 buaya liar yang hidup di tengah-tengah laguna Chinchorro Banks, tapi biasanya hanya beberapa yang datang di luar hutan bakau ke gubuk pemancingan. Untuk menjaga buaya agar tetap tertarik dan dekat gubuk, mereka pun mengikat tali pancing yang telah dikaitkan dengan lionfish.

Pada foto-fotonya itu, sang model berpose di sebelah buaya sambil tersenyum dan tetap tenang. Mengenakan gaum merah dan kuning, Kimber dan Melodie tetap tenang ketika buaya mendekati mereka.


Tonton juga video: 'Anti Mainstream! Agensi Model Ini Rekrut Model Berusia Tua'

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177