Sabtu, 21/07/2018 13:44 WIB

Pertama di Indonesia, Koleksi Perhiasan Emas Bertema Disney

Daniel Ngantung - wolipop
Pertama di Indonesia, Koleksi Perhiasan Emas Bertema Disney Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Ada kabar baik bagi kamu para pecinta Disney. Kini telah hadir pilihan perhiasan emas bertema Mickey Mouse dan kawan-kawan untuk meng-upgrade penampilan para penggemar Disney.

Merupakan buah kolaborasi Disney Indonesia dan perusahaan emas lokal UBS Gold, koleksi ini resmi diluncurkan Jumat (20/7/2018). "Ini pertama kalinya, Disney Indonesia meluncurkan koleksi perhiasan emas secara masif," ujar Executive Director Corporate Communication and Citizenship Walt Disney Company (Southeast Asia) Seshasaye Kanthamraju kepada Wolipop saat acara peluncuran yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Disney Gandeng 7 Label Fashion Lokal, Intip Koleksinya Sebelum Dirilis

Pertama di Indonesia, Koleksi Perhiasan Emas Bertema DisneyKoleksi perhiasan emas kolaborasi Disney Indonesia dan UBS Gold. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Koleksi ini pun semakin melengkapi portofolio Disney Indonesia yang belakangan gencar berekspansi di ranah mode Indonesia dengan menggandeng beberapa nama desainer dan label fashion Tanah Air.

Lantas, seperti apa detail koleksi perhiasannya?

Menurut Creative Director UBS Gold Erwin Suganda, perhiasan emas ini dedikasikan bagi para perempuan segala usia yang ingin tampil gaya dengan perhiasan yang berelemen jenaka lewat karakter Disney favorit mereka. Selain itu, koleksi ini juga didesain khusus agar dapat digunakan untuk segala kesempatan (versatile).

Untuk tahap pertama, Disney Indonesia dan UBS Gold memperkenalkan koleksi bertema Mickey Mouse. Hadir pilihan gelang dengan ronceng-ronceng bernuansa Mickey dan Minnie Mouse, lalu anting, cincin dan liontin. "Material emasnya cukup beragam. Tapi untuk tahap awal ini, kami memakai emas 75 karat. Pilihannya lengkap karena untuk semua segmen," kata Erwin. Harganya mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 10 jutaan.

Baca Juga: Saat Desainer Indonesia Ciptakan Koleksi Bertema Black Panther

Pertama di Indonesia, Koleksi Perhiasan Emas Bertema DisneyGelang emas bertema Mickey Mouse. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Disney Indonesia dan UBS Gold sebenarnya telah melakukan soft-launching pada awal Juli dan langsung mendapat respons positif dari konsumen. Hanya dalam hitungan hari, koleksinya ludes terjual sehingga harus diproduksi ulang untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Menyusul koleksi Mickey Mouse yang peluncurannya menjelang perayaan ultah ke-90 karakter besutan Walt Disney itu, bakal hadir perhiasan emas bertema Frozen, Disney Princess, dan Tsum-Tsum. "Melihat kesuksesan koleksi ini, tidak menutup kemungkinan akan ada perhiasan bertema Marvel atau Star Wars," tutup Seshasaye.

Pertama di Indonesia, Koleksi Perhiasan Emas Bertema DisneyGelang emas bertema Mickey Mouse. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Tonton juga video: 'Peta Disneyland Ini Dilelang Hingga US$ 900 Ribu'

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com